ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Presiden Jokowi dan Nyonya Hadiri HPN Ke-72 di Ambon
Presiden Jokowi dan Nyonya Hadiri HPN Ke-72 di Ambon

Presiden Jokowi dan Nyonya Hadiri HPN Ke-72 di Ambon


Photo,Presiden Republik Inonesia Joko Widodo. 

SpiritNews.com.- Kepala Negara (Presiden) Republik Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Negara menghadiri Hari Pers Nasional yang ke-72 ditahun 2017,tepatnya tanggal 9 februari 2017,yang diselenggarakan dilapangan Mapolda Maluku,di Kota Ambon.

Pada kesempatan tersebut,Ketua Dewan Pers melaporkan telah melakukan verifikasi media sekitar 72 Mdeia cetak dan elektronik,diseluruh Indonesia,namun hal tersebut belum sampai disitu saja tetapi akan dilanjutkan sampai dua kedepan kata ketua dewan pers dalam sambutannya.

Sementara menurut Presiden Jokowi dalam sambutannya,mengatakan bahwa sehubungan informasi di media sosial (medsos),bukan hanya Indonesia yang mengalami tetapi itu seluruh Negara yang mengalami hal itu,katanya.

Jokowi juga bertanya siapakah yang bertanggungjawab dan menertibkan Media Sosial tersebut,tentu kita semua yang harus melakukan penertiban terangnya,di Lapangan Tantui, Kota Ambon, Maluku, Kamis (9/2/2017).

Acara HPN Ke-72 ini,dirangkaikan dengan pemberian penghargaan terhadap beberapa wartawan senior dan pemilik media yang dinilai oleh dewan pers sangat membantu pembangunan demokrasi Indonesia ini.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,acar tersebut juga langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat H.Margiono,Ketua Dewan Pers termasuk Panglima TNI,Kapolri serta sejumlah Menteri dan Dirjen di kabinet Indonesia Bersatu.

Peringatan Hari Pers Nasional di Ambon dihadiri sekitar kurang lebih 3.000 pengunjung, termasuk insan pers dari seluruh 34 provinsi Indonesia, masyarakat umum, dan perwakilan negara-negara sahabat,dan kegiatan berlangsung selama lima hari, mulai 5 Februari dan akan mencapai puncaknya pada 9 Februari.
 
Sejumlah menteri kabinet Jokowi seperti, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani,Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Staf Khusus Presiden Johan Budi, dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan. 

Selain itu,acara puncak HPN ke-72 di Ambon 2017, diramaikan oleh seluruh pengurus anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) diseluruh Indonesia, termasuk pengurus PWI Sulsel,yang diikuti oleh ; Sekertaris PWI M.Anwar Sanusi,Ketua DKP Zulkifli Gani Ottoh,SH,Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi, H.Mappiar,Wakil Ketua PWI Bidang Pendidkan H.Isamail Nawawi,dan beberapa Ketua Seksi dimasing-masing bidang.

Lanjut Presiden Jokowi dan Nyonya Jokowi didampingo oleh Gubernur dan Nyonya serta Wakil Gubernur Maluku dan Nyonya,selaku tuang rumah penyelenggaraan Hari Pers Nasional HPN ke-72 tahun ditahun 2017 ini.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.