-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panwas Takalar  : Lakukan Pengawasan Pilkada Berbasis IT
Panwas Takalar  : Lakukan Pengawasan Pilkada Berbasis IT

Panwas Takalar : Lakukan Pengawasan Pilkada Berbasis IT


Photo,Panwas Kabupaten Sosialisasi pengawasan pilkada Takalar,
 di Kec.Pattallassang.tanggal 8-02-2017 lalu.

Spirit News.com.- Pengawas Pemilu (Panwas) Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat kerja Tehnis Pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar Tahun 2017.

Sementara acar tersebut turut dihadiri oleh Panwascam Pattallassang, Pengawas pemilu lapangan (PPL) dan Pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) sekecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, di gedung NU Takalar (8/2).

Pimpinan Panwas Kabupaten Takalar Nelly yang membawakan dua materi, pertama tentang pengawasan berbasis IT, kedua Real Count untuk mengopload video pada saat pemilihan nanti .

Sambungnya menyampaikan bahwa ini baru kami lakukan pengawasan yang berbasis IT,karena ini diatur oleh PKPU No.14 Tahun 2016" pungkas Nelly disela sela membawakan materi. 

Lanjut pula dikatakan pimpinan panwascam Nelly, sebentar kita akan langsung melakukan simulasi, ini bertujuan supaya teman teman PTPS tidak kaku pada saat di TPS nanti.(Tiro)




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.