-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menteri Kominfo,Janji  Akan Bangun Infrastruktur Ditiga  Kab.di Maluku 2019
Menteri Kominfo,Janji  Akan Bangun Infrastruktur Ditiga  Kab.di Maluku 2019

Menteri Kominfo,Janji Akan Bangun Infrastruktur Ditiga Kab.di Maluku 2019


Photo,Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia bersama Ketua Umum PWI Pusat,Ketua Dewan Pers,Presiden Direktur Fajar Group,Gubernur,Wakil Gubernur  Maluku,beserta beberapa Wartawan senior yang ada di Maluku,diacara Malam Rama Tama,dirujab Wagub Maluku.

SpiritNews.com.-Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dalam hal ini Menteri Komunikasi mengatakan dalam sambutannya,menyampaikan kepada Wakil Gubernur Maluku bahwa pada tahun 2019 mendatang akan dibangun infrastruktur Internet di tiga Kabupaten yang berada dipulua yang saat ini belum ada akses internetnya.

Selein itu,Menteri Kominfo juga melaporkan kepada Ketua PWI Pusat dan Ketua Dewan Pers tentang rencana kementerian komunikasi akan membangun infrastruktur internet di Kabupaten diwilayah Provinsi Maluku,sesuai dengan permintaan Wakil Gubernur.

Lebih lanjut Kominfo mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pengurus PWI seluruh Indonesia,dengan partisipasinya menghadirkan anggotanya masing – masing semoga semua media dapat mempublikasikan ke segala aspek  yang dapat  dikembangkan katanya.

Sementara menurut Ketua Umum PWI Pusat Margiono dalam sambutannya mengatakan bahwa ditahun lalu dihadiri hanya sekitar kurang lebih seribuan dan ditahun ini pak Menteri dan Wakil Gubernur malam ini sudah hadiri semua wartawan mulai dari ujung barat sampai ke ujung timur ucap Margiono.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Wakilo Gubernur mewakili Gubernur Maluku mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh media agar kedepan “ Maluku Bangkit Dari Laut “, sehingga kami sangat berharap agar pak menteri komunikasi dan informatika dapat memberikan perhatian khusus provinsi Maluku tandas Wagub Maluku.

Diakhir sambutan Wakil Gubernur Maluku,menuturkan  bahwa masyarakat maluku meminta agar pemerintah pusat dapat membangkitkan Maluku dari Laut,permintaan wakil gubernur Maluku juga meminta agar dapat memberi perhatian khusus.

Selain itu pula dihadiri oleh kepala SKPD dilingkup Pemerintahan Provinsi Maluku,sementara dipertengahan acara Gubernut Maluku baru sempat hadir habis menghadiri kegiatan di Jakarta sehingga sambutan diwakili oleh Wakil Gubernur Maluku,yang diawali dalam sambutannya menyampaikan permohonan mafa bapak gubernut karena masih ada jakarta kata Wagub  diwal sambutannya,
 
 Malam rama tama tersebut dihibur oleh Serly salah satu juara dari Goldend Memory diperlombakan oleh televisi Swasta di Indonesia, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.