SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Letkol Kav Mardi,AF,Melaporkan Situasi Kamtibmas,Kepada Kapolda Susel
 Letkol Kav Mardi,AF,Melaporkan Situasi Kamtibmas,Kepada Kapolda Susel

Letkol Kav Mardi,AF,Melaporkan Situasi Kamtibmas,Kepada Kapolda Susel

Foto,Dandim 1422/Maros Letkol Kav.Mardi Ambar Fajariyanto,S.IP,Memberikan Cindra mata Kepada Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Muktiono,SH.,MH.Pada saat kunker ke Mako Kodim.

SpiritNews.com..- Kepala Kepolisian Daerah Sulsel,Irjen Pol Drs Muktiono,SH.MH,setelah tatap muka dengan personil Polres Maros,beserta rombongan melanjutkan kunjungan di Mako Kodim 1422/Maros, Rabu (22/2).

Kapolda Sulsel bersama rombongan melanjutkan kegiatan kunkernya pada hari Rabu ke Mako Kodim 1422/Maros dan disambut langsung oleh Dandim 1422/Maros, Letkol Kav. Mardi Ambar Fajariyanto SIP. dan jajar kehormatan oleh prajuritnya.

Sementara pada kunjungan kerja Kapolda Sulsel kai ini,dirangkaikan dengan mengunjungi Kodim 1422/Maros,dan hali ini merupakan upaya konkrik Polri,agar hubungan silaturahmi  dan sinergitas anatar TNI – Polri sealu terbangun dengan baik,serta  selalu bersama dalam menjaga Stabilitas Kamdagri.

Letkol Kav.Mardi Ambar Fajariyanto melaporkan situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Maros dalam keadaan kondusif, berkat rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang telah kami jalin dengan Polres Maros dan pemerintah setempat,dalam Dandim dalam sambutannya.

Dalam Sambutan Kapolda Muktiono,menyampaikan kita ini adalah keluarga besar ABRI" kata Muktiono,diawal sambutannya bahwa TNI Polri tidak akan pernah berpisah karena,lanjutnya menjelaskan bahwa TNI Polri itu,satu visi dan misi dalam mempertahankan Kamdagri,itu instruksi Presiden. "Bhineka Tunggal Ika, Itulah sejatinya jiwa Bangsa Kita". Lanjut Muktiono.

Lebih lanjut disampaikan dalam sambutan Kapolda Sulsel mengungkapkan tentang dampak buruk banyaknya yang beredar mengenai berita-berita Hoax di media sosial dan apabila kita menerima informasi yang belum tentu benar,itu diperlukan kita agar meakukan kroscek terlebih dahulu,serta kita juga harus lebih cerdas dalam menyikapi perkembangan teknologi pada saat ini,terang Muktiono diakhir sambutannya.(Pid Polda Sulsel-SpiritNews).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.