ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Sinjai,Anggota Harus Kedepankan Ketauladanan Kepada Masyarakat
Kapolres Sinjai,Anggota Harus Kedepankan Ketauladanan Kepada Masyarakat

Kapolres Sinjai,Anggota Harus Kedepankan Ketauladanan Kepada Masyarakat

Photo,Kapolres Sinjai,AKBP H. Agus Dwi Hermawan,S.Ik.,SH.,M.Kn,
 saat Menjadi Inspektur upacara disetiap bulan tanggal 17,dihalaman polres Sinjai.


SpiritNews.com.- Kapolres Sinjai, AKBP H. Agus Dwi Hermawan,S.Ik.,SH.,M.Kn sebagai Inspektur upacara sementara dalam upacara yang rutin dilaksanakan disetiap bulan sekali digelar halaman Mapolres Sinjai, Pada Hari Jumat Tanggal,17-02-17.

Sementara upacara yang digelar setiap tanggal 17 tersebut,dikuti oleh Waka Polres Sinjai,para Kabag dan Kasat Polres Sinjai,Kapolsek jajaran Polres Sinjai,dan para Perwira Polres Sinjai,termasuk para personel Polres Sinjai,serta Pegawai Negeri Sipil Polres Sinjai.

Dalam amanat yang bacakan Kapolres Sinjai Akbp H.Agus Dwi Hermawan,mengatakan bahwa saat ini tuntutan masyarakat terhadap Kepolisian semakin tinggi khususnya dibidang pelayanan olehnya itu harus bisa memenuhi keinginan tersebut agar citra Polri dimata masyarakat semakin baik.

Lanjut Agus menegaskan bahwa hal tersebut kita harus menjawabnya dengan bekerja penuh semangat,profesional,akuntabel dan ditunjang dengan moralitas serta mentalitas yang baik,tegas Agus.
Selain itu,Agus juga mengatakan agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Sinjai ini semakin baik dan meningkat yang merupakan modal kita dalam menunjang terciptanya keamanan yang kondusif,terangnya.

Sambung Kapolres Sinjai mengungkapkan bahwa tantangan tugas anggota polri itu ke depan semakin banyak dan fleksibel dan tentunya dengan adanya tantangan tersebut kita harus jadikan sebagai pendorong semangat dan motivasi bagi diri kita masing-masing,untuk terus bekarya di tengah-tengah masyarakat dengan selalu mengedepankan ketauladanan yang baik kepada masyarakat serta dapat menjadi konsultan yang solutif bagi masyarakat.

Ditambahkan juga bahwa kitapun harus memiliki komitmen yang kuat untuk dapat memberikan kualitas kinerja yang terbaik untuk organisasi serta meningkatkan kemampuan profesioanlisme dan integritas setiap personil itu yang paling utama untuk anggota polri tambahnya.(Humas Polres Sinjai-SpiritNews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.