ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Sidrap Hadiri Meramaikan HUT Sidrap Ke-673 Tahun
Kapolres Sidrap Hadiri Meramaikan HUT Sidrap Ke-673 Tahun

Kapolres Sidrap Hadiri Meramaikan HUT Sidrap Ke-673 Tahun


Foto,Kapolres Sidrap bersama Personil Polres Sidrap saat meramaikan acara jalan santai yang digelar 
oleh panitia HUT Sidrap yang ke-763 Tahun 2017.


SpiritNews.com.- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sidrap ke-673 tahun pada tanggal 18 Februari 2017 mendatang, Pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap mengadakan jalan santai. Jalan santai yang diikuti ribuan peserta ini dipusatkan di Pelataran Monumen Ganggawa Sidrap. 

Sementara sesuai dengan hasil pantauan awak media ini,terlihat turut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sidrap,AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, SIK, M.Si.

Nanpak Kapolres Sidrap berada di lokasi pelataran “Monumen Ganggawa”,Pada Hari Minggu,Tanggal 12/2/2017,sekitar pukul 06.30 Wita. 

Selain Kapolres bersama jajaran yang mengikuti jalan santai ini, peserta gerak jalan lainnya berasal dari pegawai Pemerintah Daerah, TNI/Polri, Karyawan BUMN dan masyarakat Kabupaten Sidrap. 

Rute jalan sehat dimulai dari Pelataran Monumen Ganggawa sekitar pukul 06.15 Wita. Kemudian peserta berputar di Jalan Lanto Dg Pasewang dan Jalan Jenderal Sudirman. Kelompok marching band mengiringi seribuan peserta jalan sehat ini.

Selain acara gerak jalan santai, dilakukan juga pengundian hadiah. Jalan santai menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sidrap ke-673 pada 18 Februari 2017 mendatang, tergolong spektakuler,dimana pemenang undian yang beruntung mendapatkan hadiah satu unit mobil.

Pada kesempatan tersebut,Bupati Sidrap, H Rusdi Masse mengatakan, jalan santai ini rutin dilaksanakan Pemerintah Daerah Sindrap setiap tahunnya dalam rangkaian menyambut hari jadi daerah ini,katanya.

Lanjut diungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dengan acara ini sebab selain menyehatkan juga menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat dan pelayannya, yakni kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS)," kata Bupati, Rusdi Masse, yang akrab disapa RMS itu.

Kegiatan gerak.jalan santai ini diikuti ribuan peserta mulai unsur pejabat hingga masyarakat biasa. Acara pengundian hadiah langsung dilakukan oleh Bupati Rusdi Masse di hadapan ribuan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. 

Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) ini lahir (terbentuk) tanggal 18 Februari 1344, dengan luas wilayah 2.506,19 km2. Total penduduk sebanyak 264.955 jiwa, terdiri dari 11 kecamatan dan 105 kelurahan. 

Kabupaten Sidenreng Rappang (sering disingkat dengan nama Sidrap) adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Sidenreng. Kabupaten Sidenreng Rappang berbatasan dengan Kota Parepare, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Luwu, Kabupaten Wajo dan Kabupaten Soppeng. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 2.506,19 km2 dan berpenduduk sebanyak kurang lebih 264.955 jiwa.(SpiritNews-Humas Polda).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.