ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Menjemput Wapres JK di Bandara Maakassar
Kapolda Menjemput Wapres JK di Bandara Maakassar

Kapolda Menjemput Wapres JK di Bandara Maakassar


Photo,Wapres JK dan Istrinya Hj Mufidah JK dan romobongan di Jemput oleh
Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono di Bandara Hasanuddin Makassar.

SpiritNews.com.- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Hj. Mufidah bersama rombongan langsung disambut Gubernur Sulsel,Syahrul Yasin Limpo dan istrinya Hj. Ayunsri Limpo, Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus SB dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,beserta rombongan.

Sementara kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Nyonya Hj Mufidah JK bersama rombongan langsung dikawal pengamanan yang ketat dan rombongan Gubernur Provinsi Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,langsung juga menuju ke kediamannya di jalan Haji Bau,Makassar.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun oleh awak media ini agenda Senin Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla,bersama rombongan akan berkunjung ke puncak Malino,Gowa sekitar pukul 06.30 Wita. 

Kolonel Inf Alamsyah mengaku tidak tahu soal agenda tersebut,ia menjelaskan Wapres Republik Indonesia bersama rombongan hanya akan lakukan kunjungan ke kampus Unhas.

Lebih lanjut Kapendam Wirabuana mengatakan hanya itu saja ke unhas untuk letakkan batu pertama,namun akan melanjutkan kunjungannya ke rumah jabatan Gubernur lalu kembali ke jakarta,kata Kolonel Inf Almasyah.

Selain itu,Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani saat dikonfirmasi menyampaikan hal yang sama,tetapi Dicky mengaku personil Polda Sulsel hanya membantu pengamanan.
Kobes Pol Dicky Sondani membenarkan bahwa sesuai dengan hasil koordinasi dilapangan,Betul Bapak Wapres melakukan peletakan batu pertama,pada saat itu polda sulsel siapkan 450 personel,ujarnya.

Sambung Kabid Humas menjelaskan bahwa pengamanan Wapres RI,Jusuf Kalla sejumlah 450 personel,dari berbagai satuan yang berbeda diantaranya Satuan Bhayangkara (Sabhara),Ditlantas, Bromob dan juga Ditintelkam Mapolda Sulsel membackup.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel (Dicky) menambahkan bahwa selama Wapres RI Jusuf Kalla  berada di Makassar,akan selalu didampingi oleh Gubernur Sulsel,Pangdam VII Wirabuana dan Kpapolda Sulsel.tambahnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.