-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kades Moncongloe Lappara,Gelar Apel Persiapan Grebek Bersih Peduli Lingkungan OKP
Kades Moncongloe Lappara,Gelar Apel Persiapan Grebek Bersih Peduli Lingkungan OKP

Kades Moncongloe Lappara,Gelar Apel Persiapan Grebek Bersih Peduli Lingkungan OKP


 
Photo,Kades Moncongloe Lappara,Babinsa,Pemuda-Pemudi,dan Mahasihawa dan 
seluruh Warga Desa Moncongloe Lappara,Apel Persiapan Grebek Bersih Peduli Lingkungan OKP,
Pada Hari Ahad,Tanggal 12 Februari 2017.

SpiritNews.com.- Kepala Desa Moncongloe Lappara Mansyur,SH,ikut hadir pada Apel Persiapan Grebek Bersih Peduli Lingkungan OKP,se Kecamatan Moncongloe,Pada Hari Ahad,Tanggal 12 Februari 2017.

Sementara kegaitan tersebut merupakan salah satu aksi nyata para pemuda-pemudi di wilayah Moncongloe,serta segenap Jajaran pemerintah Desa Moncongloe Lappara bersama-sama warga mengelar bersih didua lingkungan di wilayah Desa Moncongloe Lappara.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Moncongloe Lappara mengaj seluruh warganya,dengan mengatakan Ayo kita jadikan lingkungan Sehat,Bersih dan Cedas,katanya.

Selain itu Mansyur juga menuturkan bahwa dengan lingkungan kita sehat dan bersih dan dengan ulah kita sendiri lingkungan kita kotor, pada kesempatan Kades Moncongloe Lappara ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pemuda pemudi se-Kecamatan Moncongloe,ucapnya.

Sambungnya menyampaikan terima kasihnya terutama kepada para Mahasiswa Yapim di Kabupaten Maros,Mahasiswa UIM Makassar serta  seluruh Masyarakat Desa Moncongloe Lappara,termasuk Bapak Babinsa,Babinkamtibmas dengan kerjasama sehingga kegiatan ini,dapat terselenggara dengan capaian yang sangat memuaskan dan menjadikan Desa Moncongloe Lapapara,lingkungan yang Bersih,Sehat dan Cerdas Warganya,dalam keadaan aman,nyaman dan lancar.terang Mansyur, pada kronologi medsosnya.(Rs-Msr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.