SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
DPD RI,Minta Kapolda Sulsel,Maksimalkan Pengamanan di Pilkada Takalar
DPD RI,Minta Kapolda Sulsel,Maksimalkan Pengamanan di Pilkada Takalar

DPD RI,Minta Kapolda Sulsel,Maksimalkan Pengamanan di Pilkada Takalar


Foto,Irjen Pol. Drs. Muktiono,SH,MH. menerima kunjungan audiensi sekaligus pertemuan silaturah¬mi dengan Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Korwil Sulsel Drs. H. Bahar Ngitung dan korwil Kaltim Muhammad Idris beserta rombongan,Pada Hari Senin Tanggal 13/2/2017.


SpiritNews.com..- Drs. Bahar Ngitung,Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indoneisa,saat kunjungannya,ke Mapolda Sulsel,diterima langsung oleh Irjen Pol MuktionoKapolda Sulsel,mengatakan bahwa kami telah mengunjungi Kabupaten Takalar dan sejauh ini keamanan dan ketertiban berjalan baik atas kerjasama TNI – Polri berjalan baik, saya sangat mengapresiasi hal itu.

Sementara menurut Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Muktiono,SH,MH. menerima kunjungan audiensi sekaligus pertemuan silaturah-mi dengan Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Korwil Sulsel Drs. H. Bahar Ngitung dan korwil Kaltim Muhammad Idris beserta rombongan,Pada Hari Senin Tanggal 13/2/2017.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam pertemuan yang berlangsung di di Ruang Tamu Pimpinan (pallawa satu),tepatnya Lantailantai 2 Mapolda Sulsel juga dihadiri oleh Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stevhen M. Napium, SiK, SH, M.Hum, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani, Dir Reskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Erwin Zadma, SiK membahas terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Takalar.

Kunjungannya Drs. Bahar Ngitung menyampaikan bahwa kami telah mengunjungi Takalar, dan sejauh ini Keamanan dan ketertiban berjalan Baik, Kerjasama TNI – Polri berjalan baik, saya sangat mengapresiasi hal itu.

Sementara itu Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasih atas kedatangan para anggota Dewan, lanjutnya Kapolda menyampaikan langkah langkah, persiapan dan pelaksanaan pengamanan yang sudah terlaksana di Kabupaten Takalar.

Kami memberikan perhatian Khusus dan sangat atensi pada Proses Pemilukada Takalar, untuk pengamanannya sudah kami backup dari Brimob dan Sabhara Polda Sulsel sekitar 1 kompi, dan Insya Allah kami usahakan dengan maksimal tidak akan ada gangguan sekecil apapun, ungkap Kapolda.(Humas Polda - SpiritNews).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.