SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Biringkanaya Dampingi Walikota Senam Bersama Warganya
Camat Biringkanaya Dampingi Walikota Senam Bersama Warganya

Camat Biringkanaya Dampingi Walikota Senam Bersama Warganya


Photo,Walikota Makassar seusai senam bersama rakyatnya dengan menggendong seorang anak kecil.didampingi oleh Camat Biringkanaya Andi Syarun Makkuradda.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan Kota (Walikota) Makassar,Moh.Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny,memperlihatkan kepeduliannya terhadap rakyatnya,dan benar-benar Danny salah seorang sosok pemimpin yang patut diteladani oleh seluruh Kabupaten/Kota di Indobesia.

Sementara kehadirannya dijamu oleh seluruh waraga setempat betapa tidak ketika seorang anak kecil ingin berfoto dengan orang nomor satu di Kota Makassar.

Selain menyatu dengan masyarakat Walikota juga  tak segan-segan langsung memberi kesempatan terhadap anak-anak kecil untuk berfoto,Dannya sapaan akrabnya menggendong salah satu dari mereka,pada kesempatan tersebut Walikota didampingi oleh Camat Biringkanaya Andi Syahrun Makkuraada.

Menurut Camat Biringkanaya Andi Syahrun Makkuradda,mengatakan bahwa kunjungi Walikota ke Wilayah Biringkanaya adalah untuk melakukan senam bersama warga Biringkanaya yang digelar di Pelabuhan Perikanan Untia,Kota Makassar, Pada Hari Minggu Tanggal,19/02/2017.

Sementara warga kelurahan Untia dan salah seorang dari mereka memberikan julukan kepada Moh.Ramdhan Pomanto,Pemimpin  yang bertangan dingin serta dekatseluruh  warga Kota Makassar,mulai dari Bapak-bapaknya sampai ke anak-anaknya,seperti yang yang terlihat seusai dengan senam bersama warga terlihat menggendong seorang anak.

Seluruh warga Kelurahan Untia juga berharap agar Moh.Ramdhan Pomanto menjadi pemimpin yang selalu dekat dengan rakyatnya dan berhasil menjadikan Kota Makassar  menjadi tambah baik itulah harapan mereka terhadap Danny.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.