SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bupati Wajo,Tak Boleh Memberatkan Warga
Bupati Wajo,Tak Boleh Memberatkan Warga

Bupati Wajo,Tak Boleh Memberatkan Warga

Foto,H.Andi Burhanuddin Unru,dengan 2 Unit Bus  Yang disapkan Dishub Untuk dua Kecamatan.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Wajo tak henti-hentinya melakukan  terobosan baru dibidang pelayanan saat ini armada transportasi yang diberikan untuk memaksimalkan tersebut dan ini termasuk peningkatan layanan di sektor transportasi yang diperuntukkan kepada masyarakat didua kecamatan,wilayah Pemkab Wajo.

Sementara berdasarkan pemantuan awak media ini,pemberian pelayanan transportasi ini sangat tepat,agar keamanan dan kenyamanan masyarakat,selalu maksimal,akhirnya Pemerintah Kabupaten Wajo melalui “Dinas Perhubungan” menyiapkan dua unit bus dan kedua unit bus ini diperuntukkan untuk taransportasi antar kecamatan.ujarnya.

Selain itu,menurut Kadis Perhubungan Kab.Wajo,menuturkan bahwa ini untuk sementara kita masih membicarakan rute kedua bus tersebut,namun pada  intinya bus aman dan nyaman dan itu merupakan upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan transportasi yang aman dan nyaman buat masyarakat,tutur Andi Junaedi.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kedua bus ini,akan menjadi transportasi aman dan nyaman yang disiapkan pemerintah daerah adalah reward keerhasilan Pemerintah Kabupaten Wajo mendapatkan Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori tertib lalu lintas,ungkapnya.

Dikatakan Kadis Perhubungan bahwa ini adalah salah satu upaya kita bersama untuk mewujudkan budaya tertib berlalulintas dengan dukungan Bapak Bupati dan beberapa pihak terkait diantaranya kepolisian dan untuk Kabupaten/kota yang mendapat bus di Sulsel hanya Wajo,ucap Andi Junaedi.

Sementara menurut H.A.Burhanuddin Unru Bupati Wajo,pada kesempatan tersebut menyampiakan harapannya agar kedua unit bus ini,secepatnya dimanfaatkan oleh masyarakat,lanjut Bupati dua periode tetap berharap agar kehadiran bus ini dapat membantu aktivitas warga dengan harga yang terjangkau,paparnya.

Kepala Pemerintahan (Bupati) Kabupten Wajo H.Andi Burhanudin Unru,menegaskan bahwa dengan diberikannya pelayanan yang baik kepada masyarakat,tentu saja tidak boleh memberatkan warga,dan Insya Allah masalah transportasi ini akan kita perhatikan khususnya bagi penunjang aktivitas warga antar kecamatan,tegas Andi Burhanuddin.

Ditambahkan Oleh H.Andi Burhanuddin Unru,menyampaikan bahwa dengan meraihnya penghargaan WTN,tentu saja  itu tidak lepas dari upaya Pemerintah Kabupaten Wajo,bersama seluruh SKPD dilingkup Pemkab Wajo,didalam menata Kota Sengkang yang difokuskan dibidang transportasi.(Hamzah).
   

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.