-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rahmatia Tak Hiraukan SK Mutasi Yang Dikeluarkan Bupati BUR
Rahmatia Tak Hiraukan SK Mutasi Yang Dikeluarkan Bupati BUR

Rahmatia Tak Hiraukan SK Mutasi Yang Dikeluarkan Bupati BUR

Foto,Lembaran SK Mutasi Rahmatia.

Spirit News.com.- Mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar, Sulawesi Selatan, atas nama Rahmatia menuai sorotan. Rahmatia dimutasi dari Kantor Ketahanan Pangan pada 27 september 2016. 

Sementara dalam mutasi tersebut berdasarkan SK Bupati Takalar Nomor : 

824/442/BKPPD-Mts/IX/2016,yang ditandatangani oleh Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin Baharuddin, SE.Ak,dalam SK tersebut, Rahmatia dimutasi ke Kantor Kecamatan Galesong Selatan.

Namun sampai hari ini Rahmatia tetap bertahan di Kantor Ketahanan Pangan sebagai Staf Pendistribusian (tidak mau pindah red). 

Rahmatia belum pernah melapor atau melaksanakan tugasnya di tempat mereka dimutasi. Rahmatia tetap bertahan di Kantor Ketahanan Pangan tanpa ada teguran dari Bupati selaku pejabat Pembina kepegawaian. 

"Hal ini mengundang reaksi dari sejumlah kalangan utamanya PNS yang juga pernah terkena mutasi."

Selain dari itu,Rahmatia juga selalu menerima tunjangan Insentif sementara dia sudah tidak punya hak untuk mendapatkan tunjangan, kata salah seorang PNS kepada awak media ini yang enggan namanya dikorankan Jum'at (22/12),(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.