INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Polisi Bone,Amankan Seorang Ayah Bersama Tiga Anaknya
Polisi Bone,Amankan Seorang Ayah Bersama Tiga Anaknya

Polisi Bone,Amankan Seorang Ayah Bersama Tiga Anaknya


Foto Empat pelaku pengoroyokan Lelaki Asdar.

SpiritNews.com. - Nasib naas menimpa seorang pemuda yang diketahui bernama Asdar (20) warga Dusun Lagangka,Desa Mulmen,Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone,niatnya menegur pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan knalpot racing yang nyaring dan berisik justru dikeroyok oleh seorang ayah bersama tiga orang anaknya,belum lama ini.

Sementara hal tersebut berawal saat seorang pemuda diketahui bernama Sandi Bin Bandu (15) warga Dusun Kajuara,Desa Mulmen,Kecamatan Palakka, mengendarai sepeda motor dengan knalpot yang nyaring dan berisik melintas didepan rumah korban Asdar, lalu ditegur.

Sandi yang tiba dirumahnya kemudian menyampaikan hal tersebut,kepada kakaknya Herman (30), tak terima adiknya ditegur,Herman berboncengan dengan Sandi kemudian mendatangi Asdar di rumahnya dan terjadi pertengkaran mulut hingga perkelahian.

Tak lama kemudian, Sudirman (20) bersama ayahnya Bandu (50) menyusul kedua anaknya ke rumah Asdar,melihat anaknya sedang berkelahi dengan Asdar, Sudirman dan Bandu pun ikut membantu dengan melakukan pengeroyokan terhadap Asdar,yang mengkibatkan korban mengalami luka memar pada pipi sebelah kiri.

Tak terima perlakuan keempat pelaku,Asdar melaporkannya ke Polsek Ulaweng Polres Bone pada pukul 23.00 Wita untuk dilakukan proses hukum.
Setelah menerima laporan tersebut, anggota Polsek Ulaweng langsung,mendatangi rumah Pelaku  yang terletak di Dusun Kajuara Desa Mulmen Kecamatan Ulaweng Kabupten Bone dan petugas berhasil mengamankan Bandu (50) bersama tiga orang anaknya, Herman, Sudirman dan Sandi.

Kapolsek Ulaweng AKP Subair, saat dikoonfirmasi mengatakan bhwa keempat pelaku yang terdiri dari seorang ayah bersama dengan tiga orang anaknya tersebut sudah kami amankan dan saat ini tengah menjalani proses hukum, tutupnya.(Anwar-Erwin).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.