INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Wirabuana Menerima PIN Emas Dari Harian Fajar
Pangdam Wirabuana Menerima PIN Emas Dari Harian Fajar

Pangdam Wirabuana Menerima PIN Emas Dari Harian Fajar


Foto,Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus SB,saat menerima PIN Emas 
dari H Alwi Hamu,di HUT yang ke 35 Harian Fajar,di Hotel Gammara Metro
 Tanjung Bunga Makassar, Pada Tanggal 30/11/2016 lalu. 


SpiritNews.com.-Panglima Daerah Militer VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus S.B menerima penghargaan pin emas dan tokoh kehormatan,atas peran dan jasa selama ini dalam kerjasama dengan media khususnya harian Fajar maupun pembinaan insan pers di wilayah Sulawesi Selatan,dari Harian Fajar Pada Tanggal 30/11/2016 lalu. 

Sementara acara tersebut bertempat di Hotel Gammara Metro Tanjung Bunga Makassar, Provinsi penyematan pin emas tanda kehormatan dan gambar karikatur tersebut dilakukan langsung oleh CEO Fajar GroupH. M. Alwi Hamu.

Lebih lanjut disampaikan bahwa acara tersebut bertepatan “Harian Fajar Makassar diusia ke-35 tahun”, Mayjen TNI Agus Ssb,yang selama ini dinilai cukup dekat dengan media baik elektronik maupun cetak.
Sehingga menurut H Alwi Hamu,mengatakan bahwa Pangdam VII/Wirabauana  memiliki kontribusi besar dalam mengembangkan peran media khususnya Fajar dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat Sulsel,dengan alasan tersebut yang membuat Media Fajar Group menjadikan Mayjen TNI Agus SB,sebagai Tokoh Kehormatan Harian Fajar.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Agus SB,mengatakan bahwa dengan penghargaan tersebut,Pangdam mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Harian Fajar yang ke-35,disertai dengan doa,ucapnya.

Sambung Pangdam VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus SB,menyampaikan harapanya terhadap Harian  Fajar  agar depan semakin sukses dalam pemberitaan dan tetap menjalin hubungan yang harmonis dengan Kodam VII/Wrb,tuturnya.

Kapendam VII/Wirabuana menambahkan bahwa acara tersebut,turut dihadiri oleh Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.,MH., MSi., Kapolda Sulsel Irjen Pol. Dr H Anton Charliyan MPKN, Danlantamal VI Laksma Yusuf, SE. MM. maupun tamu undangan lainnya berlangsung meriah,tambah Kapendam VII/Wrb.(Pendam-SpiritNews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.