INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pangdam VII/Wirabuana,Personil Harus Semangat Dalam Bertugas
Pangdam VII/Wirabuana,Personil Harus Semangat Dalam Bertugas

Pangdam VII/Wirabuana,Personil Harus Semangat Dalam Bertugas


Foto,Mayjen TNI Agus SB,didampingi Istrinya Ny.Bella SB.

SpiritNews.com.- Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus SB, disela-sela kegiatan silaturahmi ke Tokoh Agama Nasrani dan prajurit yang merayakan natal, menyempatkan diri singgah dibeberapa Pos Pengaman Natal dan Tahun Baru 2017, guna memberikan semangat dan motivasi kepada segenap personel jaga. Makassar,Pada Hari Minggu,Tanggal  25/12/2017.

Pangdam bersama para pejabat Kodam Wirabuana dengan menggunakan bus bergerak dari satu Pos ke Pos lainnya searah dengan rute jalan sesuai tempat yang akan dikunjungi. 

Seperti halnya pada sore itu, di jalan Andi Pettarani Selatan, Pos Pengamanan yang dijaga sekitar 15 orang Polri, Babinsa dan anggota Pramuka. 

Pangdam sambil mengecek kondisi personel jaga, tidak lupa pula memberikan bingkisan sebagai tali asih dan kepedulian seorang pemimpin kepada anggotanya yang bertugas dilapangan.

Selain itu,Mayjen TNI Agus SB bersama Nyonya Bella SB,melakukan tanya jawab sehubungan dengan  kondisi wilayah,dan menurutnya itu adalah tanggung jawabmu,tanya Pangdam kepada personel yang ada di Pos Pam.

Pada kesempatan tersebut,personil di Pos Pam dengan menjawab secara sigap dan serentak dengan intonasi tinggi dan tegas,situasi aman Panglima jawab para personil jaga. 

Sambil mengecek keadaan Pos Pengamanan, terlihat Mayjen Agus aktif berkomunikasi dengan anggota di Pos Pam dan pada kesempatan itu Pangdam mengingatkan, agar jangan lengah tetapi harus waspada setiap saat,"laksanakan tugas mulia ini dengan baik. 

Pangdam VII/Wirabuana juga menegaskan bahwa keamanan dan kedamaian di Kota Makassar ini adalah tanggung jawab kita semua,sehingga sinergitas personil yang harus selalu ditampilkan dilapangan,karena itu akan sangat membantu terciptanya kondusifitas wilayah,tegas Pangdam.(*).Sumber berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.