-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Enrekang,Berikan Reword Personil Yang Berprestasi
Kapolres Enrekang,Berikan Reword Personil Yang Berprestasi

Kapolres Enrekang,Berikan Reword Personil Yang Berprestasi


Foto,Kapolres Enrekang AKBP Witarsa Aji, S.IK, SH, MH,
saat memberikan reword terhadap personilnya. 

SpiritNews.com.- Kapolres Enrekang AKBP Witarsa Aji, S.IK, SH, MH memberikan reword kepada personil satuan lalu lintas Polres Enrekang,Pada Hari Kamis lalu,bertempat dilapangan Apel Polres Enrekang.

Sementara ke Tiga Orang Personil Satuan Lalu lintas Polres Enrekang yang menerima reword diantaranya, Aiptu Setyo Budiyono, Bripka Haeruddin dan Brigpol Iskandar di berikan reword atua penghargaan atas kinerja dan dedikasi.

Lebih lanjut AKBP Witarsa Aji, S.IK, SH, MH,pada kesempatan tersebut menuturkan bahwa pemberian reward dan punishment dalam rangka meningkatkan semangat dan kinerja anggota dalam bertugas memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,ujarnya.

Disampaikan pula Witarsa bahwa reword yang diberikan kepada anggota yang baik dalam bertugas dan untuk menjadikan anggota tersebut lebih baik dan baik lagi,serta sebagai sampel terhadap semua personil yang di Polres Enrekang,tuturnya.

Sedangkan punishment terhadap anggota yang kurang baik dalam bertugas semoga mereka dapat menjadikan anggota yang lebih baik dan rajin seperti anggota yang lain dan dapat mencontoh personil yang sudah diberikan reward,ucapnya.(Ah-Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.