INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kapolda Sulsel,Pantau Perayaan Natal 2016 Hingga Tahun Baru 2017
Kapolda Sulsel,Pantau Perayaan Natal 2016 Hingga Tahun Baru 2017

Kapolda Sulsel,Pantau Perayaan Natal 2016 Hingga Tahun Baru 2017


Foto,Kapolda Sulsel Iirjen Pol Muktiono,

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi selatan Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Muktiono akan terus melakukan pemanntauan di perayaan hari Natal dalam rangkaian Operasi Lilin 2016.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pantauan itu dimulai pada Malam Misa Natal 2016 dan akan terus berlangsung hingga awal bulan awal 2017.

Selain itu,diungkapkan pula Kabid Humas bahwaBapak kapolda dan diikuti jajaran akan terus melakukan pemantauan. Beliau juga telah memastikan natal dan tahun baru berjalan aman dan damai,ungkapnya kepada beberapa Awak Media,Pada Hari Minggu Tanggal 25/12/2016.

Lanjut Dicky, pantauan itu tidak hanya dilakukan dari Polda Sulsel saja. Tapi pemerintahan Provinsi Sulsel dan kota Makassar bersama Kodam VII Wrb juga tergabung dalam operasi Lilin 2016 itu.

Pada Malam Misa Natal, Kapolda Sulsel,Irjen Pol Muktiono dan Pangdam VII Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti menggelar pemantauan langsungke belasan Gereja se- Makassar,Pada Sabtu malam lalu.

Gereja-gereja yang dipantau seperti, Gereja GPIB Immanuel, Gereja Katedral, Gereja Santo Yoseph Pekerja Gotong Gotong, Gereja Mangamaseang, Gereja Katholik Kare, Gereja Balla Tamalanrea.

Dicky Sondani menyebutkan, selain itu. Beberapa Pos Pengamanan (Pospam) yang dibuat Polda seperti, Pospam Trans Studio, Pospam Imperial Pantai Losari, Pospam M-Tos, dan Pospam MP.
"Jadi ini memang akan terus dilakukan semaksimal mungkin, karena hari natal diketahui ada beberapa golongan yang merayakannya ada yang sampai awal tahun depan," jelas Dicky.(*)

 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.