-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Muktiono Kunjungi Pangdam Agus di Kodam Wirabuana
Kapolda Muktiono Kunjungi Pangdam Agus di Kodam Wirabuana

Kapolda Muktiono Kunjungi Pangdam Agus di Kodam Wirabuana


Photo,Kapolda Sulsel saat menemui Pangdam VII/Wirabuana 
di Makodam VII Wirabuana, Pada Hari Selasa,Tanggal 27/12/2016.

SpiritNews.com.- Seusai Kapolda Sulsel irjen Pol Muktion, SH, MH, menemui Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo,bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel,lanjutkan ke Markas Kodam VII Wirabuana menemui Pangdam VII Wirabuana Agus Surya Bakti, 

Sementara dalam kinjungan singkat tersebut,Kapolda Sulsel didampingi oleh Kabid Humas Kombes Pol Dicky Sondani, S.IK, MH, Kasat Brimob, Karo Ops dan beberapa pejabat utama lainnya.

Berdasarkan pemantauan terlihat pembicaarannya berlangsung penuh keakraban, baik Kapolda Sulsel maupun Pangdam VII Wirabuana besepakat untuk terus menjaga kesoliditasan hubungan antar kedua Instansi.

Pada kesempatan tersebut,Mayjen TNI Agus SB,menyampaiakan bahwa selama ini selalu berupaya menjaga sinergitas,dan itu telah berlangsung dengan baik,ada banyak kegiatan yang telah dilaksanakan,ungkap Pangdam.

Semanatar menurut Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,menambahkan bahwa sinergitas ini akan terus dipelihara, “Sinergitas yang sudah baik ini akan kita pelihara terus,”tambah Muktiono.(*).Sumber berita Humas Polda Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.