SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur Sulsel,Serahkan Penghargaan Tertinggi dibidang Produktivitas
Gubernur Sulsel,Serahkan Penghargaan Tertinggi dibidang Produktivitas

Gubernur Sulsel,Serahkan Penghargaan Tertinggi dibidang Produktivitas


Photo,DR.H Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si,
saat menyerahkan penghargaan tertinggi dibidang produktivitas.

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.,M.Si.,M.H memberikan penghargaan tertinggi dibidang Produktivitas, yakni Penghargaan Siddhakarya kepada beberapa pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memiliki prestasi dan berperan atas pertumbuhan ekonomi Sulsel di Hotel D'Maleo Makassar, Rabu lalu.

Sementara penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian juri dengan kriteria penilaian yakni berhasil meningkatkan produktivitas dan kinerja faktor kepemimpinan perencanaan strategis SDM pelanggan data informasi dan analisa serta manegement order yang dinilai langsung oleh Dinas Koperasi dan UMKM Sulsel, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel.

Lanjut Kadisnakertrans Sulsel, Agustinus Appang dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dari pemberian penghargaan ini yakni untuk mendorong peningkatan produktivitas dan daya saing UKM agar lebih berperan dalam menciptakan lapangan kerja dan memberikan motivasi bagi para UMKM.

Dia juga menambahkan bahwa penerima Anugrah Siddharkarya ini diantaranya Usaha Menengah Bandeng Cabut Duri Kab. Pinrang, Piala Sutera Kabupaten Wajo, Kecap dan Saos Lombok Kabupaten Gowa. Sedangkan untuk usaha kecil diterima oleh perwakilan usaha kecil Kota Makassar, Kabupaten Gowa, dan Kabupaten Maros,tambahnya.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.