-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel,Serahkan Penghargaan Tertinggi dibidang Produktivitas
Gubernur Sulsel,Serahkan Penghargaan Tertinggi dibidang Produktivitas

Gubernur Sulsel,Serahkan Penghargaan Tertinggi dibidang Produktivitas


Photo,DR.H Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si,
saat menyerahkan penghargaan tertinggi dibidang produktivitas.

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.,M.Si.,M.H memberikan penghargaan tertinggi dibidang Produktivitas, yakni Penghargaan Siddhakarya kepada beberapa pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memiliki prestasi dan berperan atas pertumbuhan ekonomi Sulsel di Hotel D'Maleo Makassar, Rabu lalu.

Sementara penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian juri dengan kriteria penilaian yakni berhasil meningkatkan produktivitas dan kinerja faktor kepemimpinan perencanaan strategis SDM pelanggan data informasi dan analisa serta manegement order yang dinilai langsung oleh Dinas Koperasi dan UMKM Sulsel, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel.

Lanjut Kadisnakertrans Sulsel, Agustinus Appang dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dari pemberian penghargaan ini yakni untuk mendorong peningkatan produktivitas dan daya saing UKM agar lebih berperan dalam menciptakan lapangan kerja dan memberikan motivasi bagi para UMKM.

Dia juga menambahkan bahwa penerima Anugrah Siddharkarya ini diantaranya Usaha Menengah Bandeng Cabut Duri Kab. Pinrang, Piala Sutera Kabupaten Wajo, Kecap dan Saos Lombok Kabupaten Gowa. Sedangkan untuk usaha kecil diterima oleh perwakilan usaha kecil Kota Makassar, Kabupaten Gowa, dan Kabupaten Maros,tambahnya.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.