-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pujian Untuk Ibu Mengemudikan Angkot Sambil Susui Anaknya
Pujian Untuk Ibu Mengemudikan Angkot Sambil Susui Anaknya

Pujian Untuk Ibu Mengemudikan Angkot Sambil Susui Anaknya


Ini bukti jika kasih ibu itu tak ada habisnya.

SpiritNews.com.-Ini merupakah upaya seorang wanita yang meringankan beban suaminya,dan salah satu perjuangan ibu demi anaknya memang patut diacungi jempol tak sedikit ibu yang tetap melakukan kewajibannya menyusui anak-anaknya di tengah kesibukannya bekerja. Seperti yang dilakukan ibu yang berprofesi sebagai sopir angkot ini.

Sikap kasih sayang kepada anaknya itu menjadi bahan perbincangan setelah fotonya diunggah oleh akun Amy Almasari di media sosial facebook. Di foto tersebut, sang ibu terlihat tengah mengemudikan angkot sambil menyusui anaknya.

"Ini kisah nyata hari ini.. menit ini.. saat aku hendak ke terminal poris, seorang wanita hebat.. sambil menyusui jd supir angkot 01.. nangis, bahkan serasa tersayat hati ini.. masih blm ada seujung kukunya ketangguhanku," ujar Amy dikutip brilio.net, Kamis (3/4).

Sontak saja dalam sekejap postingan foto sopir angkot wanita yang berada di Tangerang itu dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengkritik tindakahannya dianggap berbahaya, sementara tak sedikit pula yang memuji aksi ibu itu.

"Ngawur ga safety, tau2 anaknya nangis tengok liat anaknya ga konsen depan jedeerrrr wasalam. masih lebih kasian jualan sayur dll dipasar gendong anak juga banyak, jadi pemulung sambil gendong anak juga banyak. kalau ini jelas ngawur dan konyol.

"Itulah pengorbanan seorang ibu. rela melakukan apa saja demi anak tercinta," timpal Susila Indrawati.
"Masya allah... salut sama ibu itu...super women beneran. bekerja cari nafkah tapi tetap anak diprioritaskan. tapi bahaya juga seperti itu. kasian dedeknya. semoga ibu itu mendapat rezeki yang berlimpah biar gx susah2 seperti  itu " ujar Salsabila Elfauziah.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.