-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemprov Sulsel,TNI dan Polri,Gelar Ikrar Yang Pertama di Indonesia
Pemprov Sulsel,TNI dan Polri,Gelar Ikrar Yang Pertama di Indonesia

Pemprov Sulsel,TNI dan Polri,Gelar Ikrar Yang Pertama di Indonesia


Foto,Ikrar bersama Pemprov Sulsel,dan TNI Bersama Polri Yang pertama di Indonesia.

SpiritNews.com.- Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan, dan Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti,masing-masing hadir mewakili Institusinya melaksanakan Apel Ikrar Ke 3 Pilar Bangdes Mantra.

Sementara Ikrar tersebut turut  dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sulsel, Walikota/Bupati,Muspida se-Sulsel dan peserta apel yang terdiri dari perwakilan Kades/Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Lapangan Karebosi,Tepatnya di Jalan Jend Ahmad Yani,Makassar,Pada Hari Jumat lalu.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN,dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini merupakan kebanggaan bersama karena Sulawesi Selatan merupakan Provinsi yang pertama kali membuka forum IKRAR tersebut setelah mendapatkan arahan langsung bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Jakarta.

Sulawesi Selatan sebagai yang pertama menindaklajut arahan Presiden Republik Indonesia,maka diharapkan forum IKRAR Tiga lembaga Negara tersebut,sedapat mungkin lebih memperkuat kerjasama dan sinergitas melalui Pembangunan Desa Aman Sejahtera (Bandesmantra). 

Dijelaskan pula bahwa ketiga pilar yang dimaksud disini adalah Kepala Desa/Lurah, Babinkamtibmas dan Babinsa yang diharapkan lebih siap menghadirkan Negara ditengah-tengah Masyarakat,terangnya.(*).Sumber berita PID Polda Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.