-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Kebersamaan Kapolda Warnai Apel Nasional Nusantara Bersatu
Inilah Kebersamaan Kapolda Warnai Apel Nasional Nusantara Bersatu

Inilah Kebersamaan Kapolda Warnai Apel Nasional Nusantara Bersatu


Foto,Kapolda Sulsel Irjen pol Anton Charliyan Saat foto bersama,Gubernur Sulsel,Pangdam Wirabuana,Pangkoopsau II,dan Wali Kota Makassardi Ajungan Pantai Losari,Makassar.

SpiritNews.com.- Inilah kepedulian pemerintah provinsi Sulawesi Selatan yang juga menggelar kegiatan tersebut di anjungan pantai Losari kota Makassar, yang di hadiri Gubernur Sulawesi Selatan Drs. Syahrul Yasin Limpo bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol, Dr. Anton Chrliyn, Pangdam VII wirabuana Mayjend Agus Surya Bhakti serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah lainnya dan ribuan masyarakat kota Makassar.

Sementara menurut Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan,mengatakan bahwa acara ini,digellar demi untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa melalui  Apel Nasional Nusantara Bersatu di gelar serentak di seluruh tanah air Indonesia, Rabu (30-11-2016).

Selain itu,disampaikan bahwa dari berbagai kegiatan terlihat turut mewarnai kegiatan Apel Nasional Nusantara Bersatu tersebut yang di pusatkan di anjungan pantai Losari, diantaranya doa bersama yang di pimpin oleh masing masing pemuka agama.

Pada kesempatan tersebut Irjen Pol Dr. Anton Charliyan,dengan mengenakan ikat kepala yang  berwarna merah putih yang menandakan sebagai simbol penghormatan kepada bendera merah putih menjunjung tinggi bendera pemersatu bangsa bendera Indonesia, ia mengatakan bahwa kebersamaan adalah perekat bangsa

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel,menuturkan bahwa  olehnya itu melalui kebersamaan ini,mari kita pereat kembali ke Bhinekaan Nusantara bersatu,karena Indonesia adalah Milikku, milikmu dan milik kita semua,terangnya.(Heri Siswanto-spiritnews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.