INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur,Kapolda Bersama Kasat Brimob Ramaikan HUT  Brimob Ke 71
Gubernur,Kapolda Bersama Kasat Brimob Ramaikan HUT  Brimob Ke 71

Gubernur,Kapolda Bersama Kasat Brimob Ramaikan HUT Brimob Ke 71


Foto,Kapolda Sulsel,Gubernur Sulsel,didampingi oleh Kasat Brimob,,
 saat bersalam salaman dengan Personil Brimob Polda Sulsel.

SpiritNews.com.-Kesatuan Polisi istimewa yang menjadi cikal bakal Korps Brimob Polri telah memainkan peran penting dalam berbagai kancah perjuangan bangsa saat itu, baik sewaktu merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Sementara dengan lahirnya,tumbuh,berkembangnya Korps Brimob Polri dan ini tidak akan pernah lepas dari sejarah perjuangan kemerdekaan Republik  Indonesia.

Dikatakan bahwa saat ini Korps kebanggan Polri tersebut,merayakan hari jadinya yang ke-71 ditahun 2016,jatuhnya pada tanggal 14 November 1945,dan ini salah satu momen untuk memperingati hari bersejarah,dan kegiatan ini diselenggarakan upacara di Markas Komando Satuan Brimob Pada Hari Senin 14/11/2016.

Sementara menurut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol. Dr. Drs. Anton Charliyan MPKN,saat memimpin upacara,serta dihadiri oleh Gubernur, forum komunikasi pimpinan daerah Sulsel,para purnawirawan dan sesepuh Polri, serta Bhayangkari Daerah Sulsel.

Selain itu,diungkapkan bahwa dengan semangat kerja nyata untuk mewujudkan insan Brimob Polri yang profesional, modern dan terpercaya,merupakan tema yang diangkat dalam HUT Brimob ke-71 kali ini yang merupakan wujud kesiapan satuan Brimob untuk senantiasi hadir bagi rakyat Indonesia.

Sambung Kapolda Sulsel,dengan memberikan Pengabdian Dan Loyalitas Dimanapun Medan Penugasan yang diberikan" ujar Anton Dalam membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol.Drs. M. Tito Karnavian M.A., Ph.D.

Sementara semarak HUT Ke – 71 Brimob Polda Sulsel,ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng,dan atraksi bela diri Polri turut memeriahkan kegiatan yang dilangsungkan dilapangan apel Makosat Brimob Polda Sulsel ini. (*).Sumber berita Humas Polda Sulsel.
 




Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.