SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 AKBP Muh Yadin,SH.Menerima Penghargaan Police Award dan Honorary Police
 AKBP Muh Yadin,SH.Menerima Penghargaan Police Award dan Honorary Police

AKBP Muh Yadin,SH.Menerima Penghargaan Police Award dan Honorary Police


Foto,Kapolda Sulsel Memberikan Penghargaan Police Award dan 
Honorary Police,Kepada Personil yang berprestasi.

SpiritNews.com.- Kapolda  Sulsel Irjen Pol. Drs. H.  Anton Charliyan, MPKN pada hari ini Senin tanggal 07 November 2016 pukul 08.00 bertempat di Lapangan Upacara Polda Sulsel telah memberikan Honorary Police dan Police Award kepada beberapa anggota Kepolisian yang berprestasi.

AKBP Muh Yadin, SH,Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Sulsel,salah satu penerima penghargaan Police Award dan Honorary Police hal ini suatu prestasi yang patut diteladani para penyidik dijajaran Polda Sulsel.

Sementara acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Sulsel dan PJU Polda Sulsel,serta para anggota penerima Police Award,diantaranya Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Said Anna Fauza,S.Ik.,Kasat Reskrim Polres Bone AKP Harjoko serta para penerima Police Award dan Honorary Police yang lain.

Sedangkan AKP Fantry Taherong, SH.,S.Ik.,MH,Sekretaris Pribadi Kapolda Sulsel,dengan penghargaan yang diterima salah satu penghargaan kategori Koordinator Tim IT Kapolda Sulsel. 

Pada kesemapatan tersebut Kapolda Sulsel Anton Charliyan,menyampaikan kebanggaannya terhadap para Anggota Kepolisian yang berprestasi,karena seseorang seringkali diukur dari keberhasilnnya,ucapnya.

Irjen Pol  Anton Charliyan mengharapkan semoga dengan banyaknya Anggota Kepolisian yang menerima Police Award dan Honorary Police,semoga anggota yang belum dapat mereka juga dapat menjadi berprestasi seperti yang sudah ditorehkan oleh para penerima Police Award,harapannya.(*).Sumber berita PID Polda Sulsel.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.