INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Agus AN,Minta PPM Selalu Bersinergi Membangun Sulsel
Agus AN,Minta PPM Selalu Bersinergi Membangun Sulsel

Agus AN,Minta PPM Selalu Bersinergi Membangun Sulsel


Foto,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,Wakil Gubernur Sulsel,
saat melantik Pengurus PPM Kab.Pangkep,Periode 2016 – 2020”, 
bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep,Pada Hari Kamis lalu.

SpiritNews.com.- Wakil Gubernur Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MS,meminta Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Pangkep periode 2016-2020,yang juga sebagai Ketua Pengurus Daerah PPM Provinsi Sulsel untuk maju dan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulsel pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Sementara menurut Ketua PPM Pangkep,mengatakan bahwa segenap jajaran pengurus dan seluruh anggoa PPM Pangkep,sangat berharap kepada Bapak Agus Arifin Nu'mang,mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulsel di periode selanjutnya," ujar Ketua PPM Kabupaten Pangkep, Andi Yatri Pare, yang disambut dengan teriakan setuju dari seluruh anggota dan kader PPM Pangkep.

Lanjut Yatri juga mengatakan, jajaran pengurus dan seluruh anggota PPM Kabupaten Pangkep siap untuk mendukung sepenuhnya,dengan menyampaikan dukungan sepenuhnya,ujar Yatri.

Pada kesempatan tersebut,Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, menyampaikan  harapannya kepada para Pengurus PPM Kabupaten Pangkep,agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah setempat,pintanya.

Selain itu, pengurus yang baru dilantik juga dimintanya untuk segera menyusun program-program yang realistis dan manfaatnya bisa membantu pemerintah setempat untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi daerah.

Sambung Agus menegaskan bahwa Anggota PPM harus bisa membantu pemerintah setempat untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi daerah, serta mampu menjadi perekat kebhinekaan di tengah masyarakat,tegas Agus.

Ditambahkan humas pemprov Sulsel,pelantikan Pengurus PPM,turut dihadiri oleh Bupati Pangkep,H.Syamsuddin Hamid,Dandim 1421 Kabupaten Pangkep, Kapolres Kabupaten Pangkep, dan sejumlah pejabat, serta pengurus Ormas dan OKP se Kabupaten Pangkep, serta para “Pengurus Cabang PPM Kabupaten Pangkep untuk Periode 2016 – 2020”, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep,Pada Hari Kamis lalu tambahnya,(*) Sumber berita Humas Pemprov Sulsel.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.