-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Awal Tahun 2022, Sebanyak 49 Personel Polres Luwu Utara Naik Pangkat
Awal Tahun 2022, Sebanyak 49 Personel Polres Luwu Utara Naik Pangkat

Awal Tahun 2022, Sebanyak 49 Personel Polres Luwu Utara Naik Pangkat

Foto.- AKBP Alfian Nurnas, Kapolres Luwu Utara, saat pimipin
upacara kenaikan pangkat 49 Personel Polres Luwu Utara, di Awal Tahun 2022.

SPIRITNEWS LUWU UTARA.- Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar korp raport atau kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan berdasarkan Surat Kapolda Sulawesi Selatan Nomor: ST/1058/XII/KEP/2021, Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2022, bertempat di halaman upacara Mapolres Luwu Utara, Pada Hari Senin, Tanggal 3 Januari 2021.

Sementara itu, Korp raport yang dipimpin Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas dan dihadiri para Pejabat Utama (PJU) dan personel yang naik pangkat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Luwu Utara, dalam sambutannya mengatakan bahwa, keberhasilan ini, merupakan atas kasih anugerah dari Allah, dukungan dari keluarga, saudara-saudara dan kenaikan pangkat ini, juga merupakan satu program pembinaan personel Polri yang memperhatikan beberapa faktor penilaian. Di antaranya, masa pengabdian kinerja, dedikasi, moralitas dan bersih dalam pelanggaran baik disiplin maupun pidana.

Ada 49 personel yang naik pangkat TMT 1 Januari 2022.

Sehingga dengan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan harapan untuk memotivasi dirinya dan mengembangkan kemampuan sehingga mampu menghadapi tantangan kinerja serta menjadikan personel Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan),” sebut Kapolres Luwu Utara melalui Kasubbag Humas AIPDA Hendra Hilal Setiawan kepada media ini via whatsapp (3/1/2022) sore.

Personel Polres Luwu Utara yang naik pangkat TMT 1 Januari 2022 yakni 49 personel. Di antaranya dari AKP ke kompol sebanyak 1 personel, dari IPTU ke AKP 2 personel. IPDA ke IPTU sebanyak 7 personel, BRIPKA ke AIPDA 21 personel, BRIGPOL ke BRIPKA 9 personel, dan dqri BRIPTU ke BRIGPOL 1 personel.

Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tersebut, personel tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. (*/LEPONGANNEWS).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.