-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Tak Kenal Lelah Kapolres Takalar Keliling Tinjau Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Didampingi Kapolsek Marbo
Tak Kenal Lelah Kapolres Takalar Keliling Tinjau Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Didampingi Kapolsek Marbo

Tak Kenal Lelah Kapolres Takalar Keliling Tinjau Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Didampingi Kapolsek Marbo

Foto.- AKBP Beny Murjayanto, Kapolres Takalar didampingi Iptu Andi Aldiansyah
Kapolsek Marbo., saat meninjau lokasi pelaksanaan Vaksinasi, di Wilayah Kec Marbo.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Takalar, AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H., seakan tak pernah merasakan lelah untuk memastikan kegiatan pemberian Vaksin dosis satu dan dua kepada warga, diwilayahnya sudah terlaksana.

Dimana berdasarkan pantauan kali ini, perwira berpangkat dua bunga melati, di Kepolisian Resor Takalar ini mengunjungi Kegiatan Vaksinasi di Baruga Balla' Lompoa Karaeng Laikang, Desa Cikoang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar. Sabtu, 25/12/2021.

Didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres Takalar, Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah.Se, dan Camat Marbo Syahrir Mile S.Sos, Kapolres menyempatkan diri untuk melihat langsung jalannya proses Vaksinasi kepada masyarakat Marbo dan sekitarnya.

Kapolres AKBP Beny Murjayanto mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program Vaksinasi Serentak yang dicanangkan oleh Presiden RI, sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi dan Capaian Vaksinasi dapat mencapai 70 % diakhir tahun.

"Ayo dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan melaksanakan Vaksinasi, serta tetap taat terhadap Protokol Kesahatan (Prokes),” tegasnya, Pada Hari Sabtu Tanggal, 25/09/2021.

Kapolres menuturkan, perjuangan kita dalam menghadapi pandemi COVID-19 belum berakhir, untuk itu tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berakhir.

"Kegiatan Vaksinasi Massal ini merupakan upaya kinerja kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan semua warga nantinya akan  divaksin,” imbuhnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.