-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkoopsau II Terima Tokoh Pramuka Yang Fenomenal
Pangkoopsau II Terima Tokoh Pramuka Yang Fenomenal

Pangkoopsau II Terima Tokoh Pramuka Yang Fenomenal

Foto.- Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, Pangkoopsau II,
saat Terima Tokoh Pramuka Yang Fenomenal, Mob Muzayin Arifin.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Panglima Komando Operasi Udara II TNI AU, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo SIP, menerima tokoh Pramuka, Moch Muzayin Arifin, di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat.

Tokoh Pramuka ini merupakan seorang Pramuka penyandang disabilitas berupa tuna rungu yang telah mengelilingi separuh besar wilayah indonesia dan telah menginjakkan kaki di 30 negara pada 1997 sampai 2003.

Dia sebelumnya sempat bertemu dengan Pangkoopsau II saat menjabat sebagai Komandan Pangkalan Udara TNI AU Supadio Pontianak, Kalimantan Barat.

Bapak Moch Muzayin Arifin sempat meneteskan air mata karena terharu dapat kembali bertemu dengan Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, SIP. Ia juga mendoakan semoga Pangkoopsau II menjadi pemimpin yang amanah.

Setelah dari makassar Bapak Moch Muzayin Arifin akan melanjutkan perjalanan ke Jayapura, Papua, untuk bertemu dengan guru-guru SLB yang mengajar disana.

Hadir pada kesempatan itu adalah Kaskoopsau II, Aspers, Aspotdirga, dan Kapen Koopsau II.(*/Kapentak Koopsau II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.