-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangkoopsau II, Pimpinan Apresiasi Hasil Latihan Angkasa Yudha 2021
Pangkoopsau II, Pimpinan Apresiasi Hasil Latihan Angkasa Yudha 2021

Pangkoopsau II, Pimpinan Apresiasi Hasil Latihan Angkasa Yudha 2021

Foto.- Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo Pangkoopsau II,, saat Pimpinan Apresiasi Hasil Latihan Angkasa Yudha 2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.– Koopsau II. Pimpinan TNI AU memberi apresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat dalam Latihan Angkasa Yudha 2021 yang digelar pada 22 -24 November 2021, karena dapat melaksanakan tugasnya secara baik dan lancar.

Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi TNI AU II, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., pada saat memberikan pengarahan kepada para perwira yang terlibat dalam kegiatan latihan Angkasa Yudha 2021, di Gedung Serba Guna Pangkalan Udara TNI AU Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (29/11/2021).

Pangkoopsau II mengatakan, pada latihan selama tiga hari (22-24 November 2021) di daerah latihan TNI AU, AWR Pandanwangi, Lumajang, Jawa Timur, memberi penilaian bahwa seluruh peserta latihan baik pelaku maupun pendukung memperlihatkan kemajuan yang berarti walaupun masih ada keterbatasan.

“Hal itu merupakan suatu bukti bahwa pembinaan dan latihan yang dilaksanakan secara berjenjang, bertahap dan berlanjut para perwira tidak hanya sekedar melaksanakan kewajiban bersifat normatif namun, keseriusan dan profesionalisme para perwira benar-benar dilaksanakan,” Tegas Pangkoopsau II.

Pada kesempatan itu dia menegaskan, para perwira agar menjaga kesehatan karena hal itu merupakan aset berharga yang harus dijaga secara baik. “Kesehatan prima tidak hanya untuk diri kita juga namun juga menjadi milik keluarga, agar para perwira mampu melaksanakan dan melanjutkan tugas secara baik, untuk menjadikan TNI AU sebagai kekuatan yang disegani di kawasan,” kata Pangkoopsau II.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa latihan Angkasa Yudha 2021 yang baru saja berlalu bertujuan menguji kesiapan operasional satuan melalui skenario latihan yang telah direncanakan. Jangan lupa dengan berakhirnya kegiatan latihan agar segera dilakukan evaluasi agar diperoleh kekurangan guna perbaikan pada masa mendatang,” kata Pangkoopsau II.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaskoopsau ll, Danlanud HND, para Asisten Koopsau ll, Komandan satuan Lanud HND, serta para perwira yang terlibat dalam latihan Anglasa Yudha 2021.(*/Kapentak Koopsau II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.