-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Penggalian dan Pemasangan Kabel F.O, di Makassar Kilo Meter 16
Penggalian dan Pemasangan Kabel F.O, di Makassar Kilo Meter 16

Penggalian dan Pemasangan Kabel F.O, di Makassar Kilo Meter 16

Foto.- Pekerja sedang menggali.

SPIRITNEWS SULSEL.- Penggalian ppemasangan kabel F.O, di halaman jalan disepanjang jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya dikilo meter 16 Makassar Provinsi Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal, 10/08/2021.


Dengan perkembangan tekhnoligi global yang semakin meningkat didunia ini, khususnya di Kota Makassar ini, dipandang sangat tepat apa yang dilakukan oleh pemerintah yang yak henti-hentinya memberikan saranah dan prasarana sesuai dengan kebutuhan seluruh Masyarakat Indonesia.

Namun perlu juga pemerintah melihat apa kebutuhan masyarakat yang mencari nafkah dipinggir jalan agar antara pekerja dengan masyarakat sama sama enak.

Kami mengimbau kepada para penfemudi kendaraan agar berhati hati di sepanjang jalan perintis kemerdekaan kilo meter 16 sementara dilakukan penggalian kabel F.O. (*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.