-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli. Tutup Giat  Karya Bakti di Kodim 1419/Enrekang TA.2021
Danrem 141/Toddopuli. Tutup Giat  Karya Bakti di Kodim 1419/Enrekang TA.2021

Danrem 141/Toddopuli. Tutup Giat Karya Bakti di Kodim 1419/Enrekang TA.2021

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, M.M., Danrem 141/Toddopuli,
menutup Giat Karya Bakti di Kodim 1419/Enrekang TA.2021,

SPIRITNEWS ENREKANG.- Kegiatan Penutupan Karya Bakti. Kodim 1419/Enrekang TA.2021. Yang Ditutup oleh Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, M.M. Di Dusun Bule Desa Tallutondok Kecamatan Malua Kab. Enrekang. Senin 21/06/2021.

Danrem 141/Toddopuli. Melaksanakan Penutupan karya bakti Kodim 1419/Enrekang Ta. 2021, sekaligus tinjau rehab mesjid dan rehab rumah, pengecoran di Sekmen 3 dan Sekmen 4 di Dusun Bule Desa Tallutondok Kec.Malua Kab.Enrekang kegiatan sunatan massal, pengobatan gratis dan pembagian sembako, kemudian dilanjut pengguntingan pita peresmian Tugu Pancasila.

Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S. E M. M, mengucapkan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah dan rasa terima kasih atas partisipasi dalam rangka Karya Bakti yang dilaksanakan di Dusun Bule. meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dulu jalan kaki ke kebun sekarang bisa menggunakan kendaraan untuk mengangkut hasil kebunnya. "Ungkapnya.

Kehadiran personil TNI adalah tentara rakyat memberikan rasa aman pengabdian akan kembali kepada rakyat, Semoga hasil dari Karya Bakti bisa di nikmati oleh masyarakat dan di gunakan sebagaimana mestinya. "Tuturnya.

Terima kasih atas segala bantuannya Pimpinan Daerah terutama kepada Bapak Bupati sekaligus saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas segala bentuk wujud perhatian."Tambahnya.

Kemudian dilanjut sambutan, Dandim 1419/ Enrekang. Letkol Inf Utyu Samsul Komar, Pelaksanaan Karya Bakti ada dua titik di Desa Pariwang Kec.Maiwa Pembuatan Jembatan sepanjang -+8 Meter Lebar 3,5 Meter, pembuatan Jamban dan pengerasan Jalan Sepanjang -+5 KM Lebar 3.5 Meter di Dusun Bule Desa Tallung Tondok pengecoran jalan sepanjang -+1200 Meter ,Pembuatan Jamban dan Rehab Rumah. "Ucapnya.

Kegiatan Rehab Rumah 10 unit dan Jamban 10 Unit sudah rampung. semuanya bisa kita laksanakan dengan baik berkat bantuan dari semua pihak baik itu dari Pemda sendiri dan juga seluruh jajaran Forkopimda yang telah turut mendukung. "Pungkasnya.

Bupati Kab. Enrekang. Drs.H.Muslimin Bando M.Pd mengucapkan, terima kasih atas hasil Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 1419/Enrekang, yang sangat memuaskan dan meningkatkan kerjasama TNI dengan masyarakat atas adanya Karya Bakti di Dusun Bule, Ini merupakan bentuk kaloborasi yang sangat dibutuhkan bersama jajaran Forkopimda."himbaunya.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Forkopimda Kab. Enrekang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya. "Penerengan Korem 141/Toddopuli.{*/Penrem 141/Tp}.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.