-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Ajak Seluruh Personel Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas Wilayahnya
Kapolres Takalar, Ajak Seluruh Personel Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas Wilayahnya

Kapolres Takalar, Ajak Seluruh Personel Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas Wilayahnya

Foto.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., saat memimpin apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Senin (31/05/2021).

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. mengajak seluruh personel untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar, saat memimpin apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Senin (31/05/2021).
Sementara pada kesempatan tersebut, AKBP Beny Murjayanto, Kapolres Takalar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Takalar secara umum tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, menegaskan kepada seluruh personel agar dapat mempersiapkan diri dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Hut Bhayangkara Ke- 75, di Tahun 2021.

“Kapolres Juga menambahkan pada seluruh personel agar selalu siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan meningkatkan kegiatan patroli,” ucap Kapolres Takalar.

“Kami berharap dengan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat senantiasa tercipta keamanan dan ketertiban, masyarakat dengan nyaman beraktifitas tanpa ada gangguan,” tutup Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.