-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Operasi Yustisi Di Malam Hari, Polsek Mapsu Jaring 12 Pelanggar Protokol Kesehatan
Operasi Yustisi Di Malam Hari, Polsek Mapsu Jaring 12 Pelanggar Protokol Kesehatan

Operasi Yustisi Di Malam Hari, Polsek Mapsu Jaring 12 Pelanggar Protokol Kesehatan

Foto.- Personil Polsek Mapsu gelar Operasi Yustisi Di Malam Hari,menjaring 12 pelanggar Protokol Kesehatan.

SPIRITNEWS POLSEK MAPSU TAKALAR.- Personel Polsek Mappakasunggu intensifkan upaya pendisiplinan masyarakat pada protokoler kesehatan, dengan melakukan mobile patroli yang menyasar ke tempat mangkal atau warung, Minggu (25/04/2021).

Sekitar pukul 20.13 wita, personel polsek mappakasunggu yang diawali dengan apel konsolidasi di Polsek Mappakasunggu yang di pimpin oleh Ipda Jamaluddin selaku Waka Polsek Mappakasunggu.

Adapun sasaran dan lokasi operasi di pusatkan di jalan utama atau Poros Mappakasunggu menuju Takalar lama, targetnya adalah warung dan kerumunan warga.

Pola yang di lakukan adalah pola atau metode Mobile, dari satu lokasi target ke target lainnya, yang disertakan dengan himbauan pada masyarakat untuk disiplin patuhi protokoler kesehatan, dan didalam himbauannya tentang protokol kesehatan.

Seluruh rangkaian kegiatan operasi Yustisi di malam hari, berakhir pada pukul 21.18 wita, dengan membawa harapan operasi yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan kedisiplinan warga pada protokoler kesehatan, khususnya penggunaan masker bagi setiap orang.(*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.