-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Rombongan Kapolres Takalar Pantau Langsung Posko "BALLA EWAKO" Desa Panyangkalang
Rombongan Kapolres Takalar Pantau Langsung Posko "BALLA EWAKO" Desa Panyangkalang

Rombongan Kapolres Takalar Pantau Langsung Posko "BALLA EWAKO" Desa Panyangkalang

Foto.- Rombongan Kapolres Takalar, saat memantau langsung Posko
"BALLA EWAKO" di Desa Panyangkalang, Kec Marbo, Kab Takalar.

SPIRITNEWS MARBO.- Kapolres Takalar Beny Murjayanto,SIK,MH di dampingi Kabag Sumda polres Takalar dan rombongan memantau langsung kesiapan pelayanan pos Covid-19 Balla Ewako Desa Panyangkalang kecamatan Mangarabombang, Rabu/17/03/2021.

Rombongan Kapolres Takalar di sambut langsung oleh kapolsek Marbo IPTU Sadi bersama Kades Panyangkalang Ahmad Sabang,S.Sos di posko dan Selaku aparat pemerintah desa, kades panyangkalang mengucapkan selamat datang kepada rombongan kapolres Takalar guna memantau langsung kesiapan sarana dan prasarana posko.

" Kami sangat bersyukur atas kunjungan Bapak kapolres Takalar dan selaku aparat pemerintah desa kami siap membantu aparat kepolisian dalam upaya pemulihan ekonomi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kami" ucap pak kades.

Dalam kunjungannya kapolres Takalar melakukan pemeriksaan administrasi posko,ruang isolasi serta sarana dan prasarana lain berkaitan dengan kelengkapan posko.

Dalam sambutannya, kapolres Takalar mengucapkan terimakasih kepada aparat pemerintah desa panyangkalang bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang di sebut 3 pilar yang bersinergi melakukan pembenahan posko dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

"Selaku pimpinan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi membangun posko Penanganan Covid-19 untuk desa panyangkalang, dan harapan kami agar pelayanan di posko betul betul di maksimalkan serta unsur 3 pilar tetap menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan " Ucap kapolres Takalar.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.