-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kalapas Takalar Apresiasi Inovasi Polres Takalar
Kalapas Takalar Apresiasi Inovasi Polres Takalar

Kalapas Takalar Apresiasi Inovasi Polres Takalar

Foto.- Kalapas Takalar Apresiasi Inovasi Polres Takalar,
saat hadiri Launching Aplikasi Pelayanan Masyarakat.

SPIRITNEWS TAKALAR.– Kepala lapas kelas IIB Takalar mengikuti acara launching Aplikasi SIPP online di Aula 99 Mapolres Takalar, Selasa ( 23/03/2021).

Kalapas Mansyur mengatakan aplikasi online yang di buat Polres Takalar merupakan suatu ide brilian yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Lanjut Mansur, Applikasi Polres Takalar SIPP menurutnya sangat membantu Masyarakat Takalar ketika ingin mendapat pelayanan dari kepolisian, bisa dengan mudah mendapatkannya.

Hal ini merupakan suatu terobasan yang baik bagi lembaga Kepolisian di Indonesia. Polres Takalar insyaallah lewat aplikasi yang di buatnya dapat membantu untuk memberikan pelayanan secara prima.

Kalapas Kelas IIB Takalar Mansur mengapresiasi dan bangga kepada Bapak kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, yang membuat Aplikasi SIPP online.

Kalapas Takalar sangat mendukung adanya pembentukan SIPP Online, tentunya ini tidak lain adalah untuk memudahkan pelayanan Prima, dan ini baru pertama kali saya lihat, jelasnya.

"Di buatnya Aplikasi SIPP online dengan berbagai fitur-fitur dapat memudahkan masyarakat Takalar ketika ingin mendapatkan pelayanan, seperti, fitur mengurus SIM, SKCK, Izin Keramaian, dan ingin membuat Laporan Ke SPKT serta Tombol darurat”kata kalapas Takalar H Mansur.

Sementara itu kalapas Takalar Hansur juga ingin membuat Aplikasi yang sama dengan Polres Takalar, menurutnya lapas dengan Polres ada kemiripan tugas dan tanggung jawab kaitannya masalah tahanan. Imbuhnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.