-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pimpred Pedoman Karya Dukung Sepunuhnya Agus Salim  AH, Pimpin PWI Sulsel Priode 2021-2025
Pimpred Pedoman Karya Dukung Sepunuhnya Agus Salim  AH, Pimpin PWI Sulsel Priode 2021-2025

Pimpred Pedoman Karya Dukung Sepunuhnya Agus Salim AH, Pimpin PWI Sulsel Priode 2021-2025

Foto, Asnawin Aminuddin bersama Ketua PWI Sulsel Priode 2021-2025.

SPIRITNEWS SULSEL.- Jelang Komferensi kerja Provinsi PWI Sulsel, Agus Salim AH dukungan dari beberapa pimpred mingguan, bulanan termasuk pimpinan media online di Sulsel.

Seperti halnya pimpinan redaksi SPIRITNEWS dan Pedoman Karya Asnawin Aminuddin, menyatakan sikap memberikan dukumgan sepenuhnya kepada Agus Salim AH, untuk meminpin PWI Provinsi Sulsel Priode 2021-2025.

Dimana kedua pimpred ini, menilai Agus Salim AH, cukup berpengalaman di bidang organisasi, dimana harian fajar termasuk beberapa media harian yang ada di Sulsel, bergabung di harian fajar, yang berkantor di gedung graha pena.

Kami hanya berharap teman teman memilih Ketua yang yang paham dengan kepentingan organisasi, jangan hanya paham dengan kepribadiannya saja, tuturnya.

Ditambahkan pula bahwa saat ini, yang akan membawa organisasi PWI Sulsel dan anggotanya lebih berkwalitas adalah Agus Salim AH, olehnya itu diharapkan pada semua anggota yang berhak memilih ayo kita bersatu memilih H. Agus Salim AH, mempimpin PWI di Priode 2021-2025, tambahnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.