-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Para Pengungsi Sangat Terbantu Dengan Tenda Kodam Hasanuddin
Para Pengungsi Sangat Terbantu Dengan Tenda Kodam Hasanuddin

Para Pengungsi Sangat Terbantu Dengan Tenda Kodam Hasanuddin

Foto, Para Pengungsi di tenda yang disediakan Kodam XIV/Hasanuddin.

SPIRITNEWS MAMUJU.– Sejumlah pengungsi korban gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat sudah menempati tenda kerucut yang didirikan oleh Kodam XIV/Hasanuddin di jalur 2 Kalubibing Kabupaten Mamuju, Rabu (20/01).

Lokasi ini merupakan lahan kosong seluas 1 Hektar milik Pemerintah Daerah (Pemda) Mamuju yang dimanfaatkan untuk para pengungsi dan bisa didirikan kurang lebih 30 tenda serta dapat menampung kurang lebih 1.500 orang pengungsi.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., di sela-sela kunjungannya di stadion Manakarra mengajak kepada para pengungsi untuk menempati tenda-tenda yang sudah didirikan Kodam Hasanuddin.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu silahkan menempati tenda-tenda yang sudah kita pasang”, ajaknya.

Mayjen Andi juga menyampaikan bahwa setiap tenda akan disiapkan petugas guna membantu dan melayani para pengungsi dari semua aktifitasnya.

“Setiap lokasi tenda akan kita siapkan juga petugas yang membantu dan melayani segala aktivitas para pengungsi, termasuk posko kesehatan dan penyiapan makanan siap santap dari dapur lapangan”, ungkapnya.(*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.