-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Paur Humas, Kapolres Takalar Tidak Ada Izin Keramaian, Patuhi Prokes
Paur Humas, Kapolres Takalar Tidak Ada Izin Keramaian, Patuhi Prokes

Paur Humas, Kapolres Takalar Tidak Ada Izin Keramaian, Patuhi Prokes

Foto, Kapolres Takalar Tidak Ada Izin Keramaian, Patuhi Prokes, Senin 21/12/2020.
 
SPIRITNEWS TAKALAR - Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., membuka Pelatihan Praoperasi (Latpraops) Lilin 2020 yang di laksanakan di Aula 99 Mako Polres Takalar, Senin (21/12/2020).
Foto, Kapolres Takalar saat pimpin rapat Latpraops Lilin 2020 di akhir tahun.
 
Latpraops Lilin 2020 turut dihadiri Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H., Kabag Ops AKP Abdul Halim, S.Sos., para Kasat, Kapolsek serta personel peserta operasi lilin 2020.
Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, saat membuka Latpraops menekankan bahwa perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Takalar tidak mengeluarkan izin kegiatan yang mengakibatkan berkumpulya orang banyak atau mengakibatkan kerumunan.
"Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Polres Takalar tidak mengeluarkan izin kegiatan yang mengakibatkan berkumpulya orang banyak atau mengakibatkan kerumunan," tegas Kapolres Takalar.
Lanjut Kapolres Takalar, Perayaan Natal dan tahun baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata yang akan meningkatkan aktivitas pada pusat keramaian.
"Olahnya itu, Peningkatan aktivitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, kamseltibcar lantas dan pelanggaran protokol kesehatan covid-19 sehingga dibutuhkan kehadiran serta keseriusan petugas dalam mengawal kegiatan ini," tegas AKBP Beny Murjayanto. (*/Marwan, Humas Poltes Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.