-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Calon Wakil Bupati Maros TAHFIDZ Silaturahmi di Makam Leluhur Ko'bannga di Moncongloe Lappara Maros
Calon Wakil Bupati Maros TAHFIDZ Silaturahmi di Makam Leluhur Ko'bannga di Moncongloe Lappara Maros

Calon Wakil Bupati Maros TAHFIDZ Silaturahmi di Makam Leluhur Ko'bannga di Moncongloe Lappara Maros

 

Foto, Calon Wakil Bupati Maros Paslon TAHFIDZ, Tajeriming - Hafid Silaturahmi di Makam Ayah Seyyed Muhammad Yusuf di Desa Moncongloe Lappara, Pada Hari Minggu, 27/09.

MAROS SPIRITNEWS.- H. Hafid, S, Fasha, SH., Calon Wakil Bupati Paslon TAHFIDZ Bupati  Tajerimin, di Pilkada Kab Maros Tahun 2020, Ketua DPC PKB Kab Maros, Silaturahmi di Makam (KO'BANGNGA) Desa Moncongloe Lappara, Pada Hari Minggu, 27/09/2020.

Foto, Calon Wakil Bupati Paslon TAHFIDZ keluar dari Makam Leluhur Orang Moncongloe.

Sementara acara silaturahmi, Calon Wakil Bupati di Pilkada Kab Maros NOMOR URUT 1, di Makam (ko'bangnga), di Jamu oleh Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, menyampaikan dukungannya akan memenangkan PASLON TAHFIDZ di Pilkada Tahun 2020.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat juga turut hadir PINATING KO'BANNGA (H.GENGRA), di Desa Moncongloe Lappara berterima kasih pada H. Havid, S, Fasha., Calon Wakil Bupati di Pilkada Kab Maros Tahun 2020, sekaligus mendoakannha semoga sukses dalam perlombaan didemokrasi serentak.

Sekedar diketahui H. Hafid, S, Fasha, SH, Lahir di Moncongloe, Besar Di Moncongloe, Sukses di Moncongloe Selatan dan menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab Maros, sudah tiga priode di Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), selaku kader yang membesarkan Partai Lambang Bola Dunia.

H. Genra juga berpesan kepada seluruh masyarakat dapat menjadi pemilih yang cerdas tentu saja yang tahu dan paham tentang pentingnya budaya serta memelihara leluhur kita selalu, kata H. Genra.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Maros di Pilkada Kab Maros Tahun 2020, saya berharap agar melihat siapa yang paham tentang kebiasaan orangtua kita (nenek moyang kita) pada para lekuhur kita, katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Tim Keluarga H.HAFID, S. FASHA, SH., dimana setiap Desa di seluruh wilayah Kabupaten Maros, Koordinator Tim Keluarga HARIS DAENG PUDDIN, menegaskan bahwa tim keluarga akan memenangkan TAJERIMIN - HAFID di TPS- TPS, katanya pada awak media ini. 

Kehadiran Calon Wakil Bupati H. Hafid, S. Fasha, Paslon TAHFIDZ di pilkada Kab Maros, dalam pengawalan ketat personil Polsek Moncongloe, kegiatan accera tersebut, berjalan lancar dan aman sampai selesai.  (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.