-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Wakapolsek Marbo, Keliling di Desa Binaannya Cek Kelengkapan Posko Balla Ewako Disetiap Desa
Wakapolsek Marbo, Keliling di Desa Binaannya Cek Kelengkapan Posko Balla Ewako Disetiap Desa

Wakapolsek Marbo, Keliling di Desa Binaannya Cek Kelengkapan Posko Balla Ewako Disetiap Desa

Foto, Wakapolsek Marbo, dijamu oleh Pj. Kades Pattopakang, saat memantau Kelengkapan Posko Balla Ewako di Desa Pattopakang, Pada Hari Kamis 15/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Wakapolsek Mangarabombang IPTU Abd. Karim Memantau Posko Balla ewako Desa Pattopakang Kec. Mangarabombang Kab. Takalar Bersama Kanit Profos Polsek marbo, Pada Hari Kamis 15/07/2020.

Berdasarkan pantauan awak media ini, melihat Wakapolsek Marbo IPTU Abd. Karim, aktif melakukan patroli terkait kelengkapan Posko Balla Ewako di Desa Pattopakang, didampingi oleh Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri,S.Sos Bersama Sekdesnya.

Sementara IPTU Abd. Karim, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihaknya sengaja mendatangi disetiap desa binaannya, diwilayah  Kecamatan Marbo, katanya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa kehadiran kami untuk memastikan kelengkapan Posko Balla ewako, apakah sudah memenuhi persyaratan atau tidak karena setiap posko Balla ewako setidaknya harus menyediakan beberapa sarana dan prasarana diantaranya Papan Informasi, Struktur Organisasi, Ruang Isolasi, Ruang Logistik dan yang lainnya, kata Wakapolsek.

Selain itu, Abd. Karim mengucapkan alhamdulillah di Desa Pattopakang ini, walau belum lengkap tetapi sudah memenuhi standar dan kami mengharapkan agar secepatnya dilengkapi, tuturnya.

Menanggapi penyampaian Wakapolsek Marbo, Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri,S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasih terkait kekurangan pasilitas di Posko Balla Ewako, Desa Pattopakang, katanya.

Sapri juga menambahkan bahwa Insya Allah, secepatnya kami akan membenahi kekurangan di Posko Balla Ewako di Desa kami, tetapi walaupun masih ada beberapa kekurangan, Aparat dan  kader keamanan kami tetap bersemangat dan selama 24 jam mereka berposko dengan sistem bergiliran, tambahnya. (*/NR).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.