-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Sambangi Warga Sampaikan Pesan Waspada Covid-19
Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Sambangi Warga Sampaikan Pesan Waspada Covid-19

Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Sambangi Warga Sampaikan Pesan Waspada Covid-19


Foto, Brigpol Mustari, Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu, 
sambangi warga binaannya, menghimbau warga binaannya tetap waspada covid-19.

SPIRITNEWS.COM.- Demi keamanan serta ketertiban wilayah kerjanya Bhabinkamtibmas selalu menyatu bersama masyarakat guna memberi himbauan ataupun informasi di wilayah desa binaannya, seperti yang dilakukan Brigpol Mustari, Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Sabtu (25/07).

Saat sambang tampak Brigpol Mustari bertemu dengan warga dan bincang-bincang ringan seputar Kamtibmas, tak lupa dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus menghimbau warga agar selalu menggunakan masker saat di luar rumah serta biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan juga ikut menjaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Brigpol Mustari mengatakan kegiatan seperti ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung–warung, rumah warga maupun tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol titip pesan kamtibmas, Ucapnya.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos.,  bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan warganya, ungkapnya.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, maka akan lebih terbuka selain itu bisa lebih mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama dengan kegiatan yang sederhana namun memberi manfaat yang besar, terang Kapolsek.

”Dengan demikian diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban baik di lingkungan keluarga sendiri maupun dengan masyarakat luas,” pungkas Kapolsek. (*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.