-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Terima Audiensi GM PT. Pertamina MOR VII Sulawesi
Pangdam Hasanuddin Terima Audiensi GM PT. Pertamina MOR VII Sulawesi

Pangdam Hasanuddin Terima Audiensi GM PT. Pertamina MOR VII Sulawesi

Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin terima audiensi GM PT. Pertamina MOR VII Sulawesi, Pada Hari Senin, 15/06.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, menerima audiensi General Manager PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi, C.D. Sasongko bersama rombongan bertempat di Lounge Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Pada Hari Senin (15/6).
Foto, Brrsama Pangdam XIV/Hsn, bersama Pihak PT Pertamina.

General Manager PT. Pertamina  MOR VII Sulawesi yang didampingi Manager Legal Himawan Djatmiko, Manager Supply dan Distribution Hari Purnomo, Manager HSSR Yock Yorlando, Manager Communication dan CSR Hatim Ikwan dan Senior Officer Security Hadi Nugroho mengatakan, maksud audiensi tersebut adalah untuk silaturrahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru pada PT. Pertamina  MOR VII Sulawesi dengan Pangdam Hasanuddin.

"Kedatangan kami, selain memperkenalkan diri, tentunya yang paling utama adalah silaturrahmi guna menjaling sinergitas yang baik dalam pelaksanaan tugas PT. Pertamina yang masuk di wilayah teritorial Kodam Hasanuddin dengan tujuan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat menurut tugas pokok masing-masing dan berdasarkan kebijakan pemerintah", ungkapnya.

Selain itu Sasongko bersama staf juga memperkenalkan aplikasi My Pertamina,
yakni pembelian BBM non uang tunai melalui handphone tanpa ada kontak dengan orang lain sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Mayjen Andi menyambut baik atas kunjungan tersebut dan memberikan apresiasi atas keinginan PT. Pertamina untuk saling mengenal dengan pihak Kodam Hasanuddin dan menjalin kerjasama yang baik.

Pangdam berharap ke depan, kerja sama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan, terlebih aplikasi yang diperkenalkan, menurut Pangdam sangat membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Turut mendampingi Pangdam, Aster Kolonel Arm Hari Wibowo dan Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H., (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.