-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Andi Sukmawati Guru Kelas II A, SD Inpres Baddoka Peduli Anak Didiknya
Andi Sukmawati Guru Kelas II A, SD Inpres Baddoka Peduli Anak Didiknya

Andi Sukmawati Guru Kelas II A, SD Inpres Baddoka Peduli Anak Didiknya

Foto, Andi Sukmawati, Guru Kelas II A, SD Inpres Baddoka, membawakan lembaran 
soal ke rumah anak didiknya Muhammad Tegar Pada Hari Senin, 8/06/2020. 

ONLINE-SPIRIT.COM.- Terkait dengan dampak pandemic covid-19, Kementerian Pendidikan Nasional berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia, “ BELAJAR DI RUMAH”, seluruh sekolah mulai Perguruan Tinggi, SMA sederajat, SMP sederajat dan SD sederajat, diliburkan demi untuk keselamatan dari penyebaran virus corona, yang banyak menalang korban.

Seperti halnya, yang dilakukan oleh Andi Sukmawti Guru Kelas 2A, SD Inpres Baddoka, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 8/06/2020, telah mengunjungi rumah salah satu muridnya an. Muhammad Tegar Rusli, membawakan lembaran soal penaikan kelas.

Andi Sukmawati meminta siswa Muhammad Tegar agar mengurangi bermain harus fokus belajar membaca, karena pada Hari Jumat nanti tanggal 19/06/2020 nanti sudah peneriamaan rapor, kata Guru Kelsa IA., serta segera menjawab pertanyaan ini karena hari Jum'at penerimaan rapor.

Selain itu, Andi Sukmawati juga berharap agar orangtua murid dapat membantu dan selalu menuntun anaknya untuk lebih giat belajar, kasihan sekali anak anak kita semua karena ini, dampak COVID-19 Akhirnya proses belajar mengajar anak anak tidak seperti biasa, ujarnya.

Sambungnya mengatakan tetapi hal ini kita semua mengapresiasi keputusan pemerintah karena hal itu, tujuannya untuk keselamatan kita semua terkait dengan banyaknya korban virus corona tersebut, katanya.

Kita semua berharap semoga Pandemic Covid – 19 di dunia ini, khususnya Indonesia, Sulse terutama di Makassar secara khusus di Kelurahan Pai serta di sekolah kami tetap mengajar tidak ada yang terjangkit wabah virus yang mematikan itu, harapannya.

Diakhir keterangannya berharap sangat Muhammad Tegar Rusli agar rajin rajin belajar membaca supaya bisa naik kelas,  kami di SDI Baddoka memiliki Group WhastApp Sekolah, tutup Andi Sukmawati,

Orang tua Muhammad Tegar berharap agar semua Guru kelas disetiap sekolah meneladani Andi Sukmawati, yang tak peduli panas dan hujan selalu mengunjungi anak didikanya selama masa pandemic covid 19 dengan di berlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa Kab/Kota di Wilayah Sulsel, semoga Andi Sumawati selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya selaku pendidik para generasi pelanjut kita, ucap orangtua Tegar, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.