-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kasdam Hasanuddin Apresiasi Langkah Pemprov Sulsel Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19
Kasdam Hasanuddin Apresiasi Langkah Pemprov Sulsel Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19

Kasdam Hasanuddin Apresiasi Langkah Pemprov Sulsel Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19

Foto, Kasdam Hasanuddin, saat mengikuti video conference bersama Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman yang diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Makassar, SpiritNews. com.- Kasdam Hasanuddin Apresiasi Langkah Pemprov Sulsel Antisipasi Penyebaran Covid -19 Kepala Staf Kodam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19).
Foto, Kasdam XIV/HSN Saat video conference.

Hal itu, Pemprov juga mengajak seluruh komponen masyarakat dan stake holder termasuk pemilik usaha untuk melibatkan diri dalam upaya penanganan Covid-19. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kasdam saat mengikuti video conference bersama Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman yang diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan membahas tentang partisipasi kelompok usaha baik BUMN, BUMD dan Swasta dalam penanganan Covid-19.

Lebih lanjut disampaikan khususnya dampak ekonomi, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam, Jalan Urip Sumoharjo KM. 7 Makassar, (02/04).

"Kita tahu bahwa penyebaran virus corona ini belum bisa diprediksi sampai berapa lama terjadi, dan saya rasa langkah yang diambil oleh pemerintah daerah sudah sangat tepat untuk mengantisipasinya" ucapnya.

Pada kesempatan ini pula Kasdam berharap agar secepatnya kondisi ini dapat segera diatasi serta menghimbau masyarakat agar mengikuti anjuran dari pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

 "Mari kita bersama-sama mengikuti arahan dan aturan dari pemerintah dengan mematuhi social distancing dan physical distancing serta menghindari kerumunan-kerumunan" tutur Kasdam.

Di acara yang sama, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Halim Pagarra mengharapkan agar diadakan pendataan yang akurat terkait siapa yang memberikan bantuan, kepada siapa diberikan bantuan dan bagaimana mekanisme pemberian bantuan.(*/Prndam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.