-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kaplsek Tinggimoncong Gowa Silaturahmi Ke Rumah Wadan Secata Malino
Kaplsek Tinggimoncong Gowa Silaturahmi Ke Rumah Wadan Secata Malino

Kaplsek Tinggimoncong Gowa Silaturahmi Ke Rumah Wadan Secata Malino

Foto, Kaplsek Tinggimoncong Gowa, saat  Silaturahmi Ke Rumah Wadan Secata Malino, Pada Hari jum'at Kemarin. .

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH melaksanakan silaturahmi ke rumah Wakil komandan Secata Malino Mayor Inf Jufri,jumat (17/01/2020).

Kekompakan TNI POLRI memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terlihat saat kapolsek mengunjungi rumah wadan secata untuk silaturahmi.

Salam komandan antara wadan secata bersama kapolsek sebagai bentuk sinergitas TNI POLRI untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kegiatan yang di lakukan kapolsek aktif melaksanakan silaturahmi ke Wadan secata untuk menghindari gesekan di lapangan dalam pelaksanaan tugas.

Menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia Harga mati sebagai slogan antara TNI dan POLRI.

"Memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI POLRI"ujar Hasan., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.