-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ngobrol Santai Bersama Warga, Cara Kapolsek Bajeng Gowa Rangkul Masyarakat
Ngobrol Santai Bersama Warga, Cara Kapolsek Bajeng Gowa Rangkul Masyarakat

Ngobrol Santai Bersama Warga, Cara Kapolsek Bajeng Gowa Rangkul Masyarakat

Foto, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, 
saat ngobrol sama warga, Pada Hari Minggu (01/12/2019) Sore.

Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, ngobrol bersama warga merupakan salah satu bentuk untuk lebih mempererat tali silaturahmi, dengan warga Dusun Sileo Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab. Gowa, Pada Hari Minggu Tanggal 01/12/2019 Sore.

Sementara hal ini, merupakan peningkatkan kegiatan rutin Kapolsek Bajeng Gowa, demi terciptanya kemanan dan kenyamanan wilayah hukum Polsek Bajeng.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dan menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Kewilayahan, guna dirangkul untuk diajak bekerja sama menjaga situasi kamtibmas.

Kedatangan Kapolsek Bajeng disambut antusias warga, hingga terjalin komunikasi yang penuh keakraban, sehingga beberapa masukan informasi tentang gangguan Kamtibmas dan keinginan warga semua disampaikan.

Kegiatan ini untuk mengetahui keadaan warga secara langsung dan menyerap informasi terkait dengan kamtibmas, selain itu juga menjalin kemitraan warga masyarakat dengan Polri.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH saat di temui mengatakan, "Ngobrol santai dengan warga ini bertujuan untuk menggali informasi seputar kamtibmas dan gangguan keamanan yang mungkin terjadi di wilayah,"kata Kapolsek., (*) Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.