SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Mentan Syahrul YL, Komisi IV DPR-RI Adalah Mitra Kementrian Pertanian
Mentan Syahrul YL, Komisi IV DPR-RI Adalah Mitra Kementrian Pertanian

Mentan Syahrul YL, Komisi IV DPR-RI Adalah Mitra Kementrian Pertanian

Foto, Menteri Pertanian RI Syahrul YL, Saat Hadiri Rapat Kerja di DPR-RI.

JAKARTA, SPIRITNEWS.COM.- Syahrul Yasin Limpo (SYL) Menteri Pertanian Republik Indonesia, saat rapat kerja bersama komisi IV DPR-RI belum lama ini, Pada kesempatan tersebut SYL, membeberkan gagasan dan inovasinya untuk seratus hari kedepan.

Sementara pada kesempatan tersebut, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengajak seluruh anggota DPR di Komisi IV untuk menyelesaikan persoalan pertanian secara bersama-sama. Langkah ini, kata Syahrul, perlu dikakukan secara berkelanjutan untuk mewujudkan ketahanan pangan dan menjamin terpenuhinya kebutuhan pangan bagi 267 juta penduduk Indonesia.

Selain membahas masalah teknis, Syahrul juga memberikan pemahaman kepada komisi IV DPR tentang masalah dan kendala yang di hadapi selama ini oleh para petani kita serta pointer - pointer solusinya seperti apa, katanya.

Bukan itu saja, Syahrul ingin sinergitas kementrian pertanian dan komisi IV DPR-RI, terjaling dengan baik untuk bersama - sama menemukan titik masalah dan penyelesaian jika ada kendala di lapangan.

Syahrul merasa Komisi IV DPR adalah Mitra Kementrian Pertanian yang harus setiap saat duduk bersama, bukan hanya dalam suasana formal seperti rapat. 

Syahrul pun mempersilahkan kepada Komisi IV untuk datang ke kantornya, berdialog, berdiskusi, sambil menyeruput kopi di kantin.

Pendekatan emosional Syahrul dalam bekerja adalah pengalaman yang sudah berpuluh - puluh tahun Syahrul terapkan dari Syahrul menjabat kepala desa sampai Gubernur. 

Kini Syahrul tengah melakukan adaptasi itu dengan para jajarannya di Kementrian dan komisi IV DPR, sejak dari Bupati, Wagub dan Gubernur dua priode Syahrul memang seperti itu, santai tapi serius. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.