SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
UQ Sukriansyah, Resmi Mendaftar di PDIP Sebagai Balon Wali Kota Makassar 2020-2025
UQ Sukriansyah, Resmi Mendaftar di PDIP Sebagai Balon Wali Kota Makassar 2020-2025

UQ Sukriansyah, Resmi Mendaftar di PDIP Sebagai Balon Wali Kota Makassar 2020-2025

Foto, Tim Pemenangan UQmo, Walikotata Ri Makassar Tahun 2020-2025, 
Sudah mendaftar di PDI Perjuang Kota Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Sukriansyah S Latief (UQ), sebagai bakal calon Walikota Makassar sudah mendaftar di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar, tepatnya di Jalan Serigala, Pada Hari Jumat Tanggal 6/9/2019.

Jefry Tajuddin, didelegasi kepada ketua tim pemenangannya untuk mendaftar dan mengambilkan formulir Sukriansyah S Latief (UQmo) di Kantor Partai Putri Presiden Pertama Nyonya Megawati Soekarno Putri tepat Pada Pukul 15:00 Wita, bersama beberapa koordinator tim pemenangan UQmo 2020-2025 Wali Kota Makassar.

Selain itu, Jefry Tajuddin menuturkan bahwa Syukriansyah S Latief  (Pak UQ), saat ini sedang berada di Jakarta, sehingga beliau mendelegasikan kepada kami mewakili beliau mendaftar di partai PDI Perjuangan, Insya Allah saat pengembalian nanti akan diantar langsung oleh Pak Uq”, kata Jefry.

Pada kesempatan tersebut, Jefyr Tajuddin mengatakan bahwa kami berharap PDIP bisa menjadi Partai pengusung PAK UQmo, maju menjadi Calon Walikota pada pemilihan Walikota 2020 nantinya, tutur Jefry.

Berdasarkan pantauan awak media terlihat “Tim Pemenangan UQ Sukriansyah langsung diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Andi Suhada Sappaile beserta jajarannya diantaranya ketua Bappilu Raisul Jaiz, Wakil Ketua Arsony, Beni Iskandar dan Harrie Sabrang serta Bendahara Andi Nabila”, seperti yang diberitakan beberapa media siber termasuk media cetak termasuk online-spirit.com.

Pada pertemuan tersebut Andi Suhada Sappaile dengan Tim Pak UQmo, menyampaikan bahwa partainya akan sungguh sungguh memenangkan kandidat yang akan diusung partainya pada Pilwalkot Makassar Pada Tahun 2020 yang akan dating, ujar Suhada.

Diakhir keterangan diulanginya bahwa ” Kami akan sungguh sungguh memenangkan siapa pun yang menjadi calon Walikota Makassar yang diusung oleh PDI Perjuangan,” tutup Andi Suhada. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.