SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakil Gubernur Sulsel, Pantau ATM Beras di Kantor Gubernur
Wakil Gubernur Sulsel, Pantau ATM Beras di Kantor Gubernur

Wakil Gubernur Sulsel, Pantau ATM Beras di Kantor Gubernur

Foto, Andi Sudriman Sulaiman, Wagub Sulsel saat meninjau ATM beras di Kantor Gubernur.

Makassar, SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meninjau ATM Beras, yang berada di Kantor Gubernur Sulsel, Pada Hari Kamis Tanggal 29/8/2019).

Sementara menurutnya ATM beras ini sebagai fasilitas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, bagi masyarakat kurang mampu, "Pemprov Sulsel akan mengadakan ATM beras, sebagai salah satu fasilitas untuk meringankan beban kaum dhuafa," kata Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov Sulsel, H. Suherman.

Selain itu, dikatakan bahwa yang berhak menikmati fasilitas tersebut, adalah pemegang kartu ATM dan akan tersetting di hari-hari tertentu agar setiap penerima bisa menggunakan dan mengambil beras di ATM beras, katanya.

Lanjut diungkapkan bahwa setiap ATM, mampu memuat hingga 220 kilogram beras dan ATM beras pemerintah ini akan kembali ditambahkan pada tahun 2020 mendatang, tuturnya.

Sambungnya menjelaskan bahwa ATM beras ini tidak memberatkan APBD, mudah, cepat, dan ringkas dan hal ini merupakan upaya pengembangan inovasi dalam segala lini, ucapnya.

Hal tersebut pihak Pemprov Sulsel terus menerus mendukung terobosan baru yang dapat mempermudah berbagai urusan masyarakat, kata Andi Sudirman dia juga berharap, dengan adanya ATM ini penyaluran beras menjadi lebih praktis, lebih efisien dan masyarakat bisa lebih terbantu, tutupnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.