-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tokoh Agama Bulupoddo Puji Program Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Pengecetan Masjid
Tokoh Agama Bulupoddo Puji Program Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Pengecetan Masjid

Tokoh Agama Bulupoddo Puji Program Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Pengecetan Masjid

Foto, Masjid Bulupoddo, selesai dicet oleh Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai, 
bersama warga, Dusun Bulo Desa Tompobulu, Kec Bulupoddo, Kab Sinjai.

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Tokoh Agama Desa Tompobulu Kabupaten Sinjai Ust Jumade yang juga Imam Masjid Jabal Nur mengapresiasi program-program yang dilaksanakan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Sinjai yang salah satunya adalah pengecetan Masjid Nurul Ardi di Dusun Bulo Desa Tompobulu bersama warga. Menurut Ust Jumade yang juga Anggota Imam Majid ini hal tersebut merupakan salah satu bukti kecintaan TNI terhadap rakyatnya.

“Kami atas nama Tokoh Agama Tompobulu mengapresiasi program pengecetan dan pembuatan tempat Wudhu Masjid Nurul Ardi, dari sisi agama hal ini memiliki nilai ibadah .dan dari aspek kebangsaan TMMD TNI benar benar mengimplementasi kerakyatan, persatuan Indonesia dan keadilan sosial,” ungkapnya, (Jumat, 2/08/2019).

Lebih jauh Imam Masjid Jabal Nur ini berharap jalinan silaturahmi antara TNI dan warga tetap terjalin, dia meyakini warga sangat terbantu dan akan lebih bersemangat lagi dalam beribadah.

“Hasil Bakti TMMD para prajurit ini tentu harus dimanfaatkan warga dengan cara meningkatkan ibadah di Masjid, selain berterimakasih atas program-program kerakyatan TNI dalam TMMD ini,” ucapnya.

Seperti diketahui, tugas mulia satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai diantaranya mengerjakan pembangunan tempat wudhu, pengecetan Masjid Nurul Ardi untuk warga di di Dusun Bulo Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo dan hingga hari ini telah rampung 100 persen. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.